Share

Presiden UFC Percaya Pertarungan Khabib vs Ferguson Bakal Berjalan Sesuai Jadwal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 43 2188591 presiden-ufc-percaya-pertarungan-khabib-vs-ferguson-bakal-berjalan-sesuai-jadwal-wh9J1LVnJc.jpg Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson (Foto: )
A A A

LOS ANGELES – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, memberikan komentar soal nasib dari pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. White optimis duel antara Khabib melawan Ferguson bakal berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Sebagaimana diketahui, pada saat ini dunia olahraga memang tengah disibukkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Banyak agenda olahraga besar yang harus dijadwalkan ulang demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson

Salah satu agenda olahraga yang disebut-sebut masuk dalam rencana penjadwalkan ulang adalah pertarungan yang mempertemukan antara Khabib melawan Ferguson. Ya, duel yang rencananya bakal dilangsungkan pada 18 April 2020 mendatang, bakal diundur.

Baca Juga: Khabib Tak Tahu Nasib Pertarungannya dengan Tony Ferguson

White lantas memberikan tanggapan mengenai rumor diundurnya duel antara Khabib kontra Ferguson. White menegaskan bahwa duel tersebut bakal dilangsungkan sesuai jadwal. Bahkan White mengaku sudah mendapatkan tempat pasti sebagai venue pertarungan Khabib vs Ferguson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Percayalah Khabib selalu mengatakan kepada saya bahwa setiap hari 'kirimi saya lokasi (untuk menggelar pertarungan). Saya sudah memilikinya, 99,9%. Pada 18 April nanti, kita akan bisa menyaksikan laga ini,” jelas White, seperti disadur dari MMA News, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga: Setelah Hadapi Ferguson, Khabib Baru Akan Bertarung Lagi Juli 2020

“Semua pertarungan dari rencana awal bakal digelar. Bakal selalu ada masalah di tiap lagayang digelar dengan situasi seperti ini. Namun kami akan mencari cara untuk mempromosikan duel tersebut. Kami akan melakukannya,” sambungnya.

“Tidak bakal ada penggemar di laga nanti. Laga nanti adalah ajang yang tertutup. Semua orang yang terlibat di dalam ajang nanti adalah mereka yang memang ingin terlibat,” tuntas pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini