Share

Gaethje Minta McGregor Tumbangkan Dirinya Sebelum Hadapi Khabib

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 43 2189016 gaethje-minta-mcgregor-tumbangkan-dirinya-sebelum-hadapi-khabib-0rUvYUd1xH.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter UFC)
A A A

LAS VEGAS – Sejak memutuskan kembali bertarung di arena UFC, Conor McGregor selalu menantang Khabib Nurmagomedov melakoni duel ulang. Hal tersebut lambat laun nyatanya membuat Justin Gaethje merasa geram. Sebab, ia pun ingin berduel dengan Khabib.

Presiden UFC, Dana White, sempat membuka harapan duel ulang antara Khabib kontra McGregor bakal terlaksana setelah The Eagle menghadapi Tony Ferguson pada April 2020. Akan tetapi, Gaethje tak menyetujui ide tersebut.

Baca juga: Duel Khabib vs Tony Ferguson Akan Berlangsung Tanpa Penonton

Justin Gaethje

Gaethje pasalnya merasa dilangkahi jika McGregor langsung berhadapan dengan Khabib setelah berhasil menumbangkan Donald Cerrone. Gaethje menginginkan agar McGregor menghadapi dirinya terlebih dahulu dan sang pemenang yang kemudian akan berduel dengan Khabib.

Gaethje sendiri sebenarnya sudah lama menantikan pertarungan melawan McGregor, namun belum terealisasi. Maka dari itu, ia menilai saat yang tepat dan adil untuk berhadapan dengan McGregor. Sebab, ia pun tak merasa senang jika langsung berhadapan dengan Khabib tanpa menghadapi lawan yang Tangguh lainnya terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya rasa saya harus melihat gambaran besarnya setiap kali saya memikirkannya. Saya menunggu untuk bertarung dengan pemenang Khabib atau Tony yang mana itu tidak realistis. Saya pikir saya harus bertarung lagi," jelas Gaethje, seperti dlansir dari Middle Easy, Kamis (26/3/2020).

"Saya pikir saya dan Conor harus saling bertarung untuk mencari tahu lawan nomor satu. Di luar itu, jika saya perlu bertarung dengan orang lain untuk meyakinkan diri saya dari tempat pesaing nomor satu dan mendapatkan pemenang pertarungan itu, saya akan melakukannya. Selama itu hal yang pasti," lanjut petarung asal Amerika Serikat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini