Share

Satu Pebasket NBA Dinyatakan Pulih dari Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 36 2189518 satu-pebasket-nba-dinyatakan-pulih-dari-virus-corona-VDpLFr3XSs.jpg Para pemain NBA. (Foto: Twitter NBA)
A A A

DETROIT – Satu pebasket NBA yang positif terjangkit virus corona disebut sudah pulih. Pemain tersebut ialah penggawa Detroit Pistons, Christian Wood. Kabar ini diampaikan oleh agen dari Woood, Adam Pensack.

Sebagaimana diwartakan New York Post, Kamis (26/3/2020), Pensack mengatakan bahwa Wood sudah sepenuhnya pulih dan merasa prima saat ini. Meski begitu, Wood masih tetap menjalani isolasi mandiri sampai saat ini.

Christian Wood

Kondisi Wood pun masih terus dipantau oleh staf medis Pistons. Setelah pemain 24 berusia itu dinyatakan terjangkit virus corona, diketahui tak ada lagi anggota lain dari tim Detroit Pistons yang dinyatakan positif.

BACA JUGA: Terinfeksi Virus Corona, Rudy Gobert Akui Kehilangan Indra Pencium dan Perasa

Wood sendiri diketahui positif terjangkit virus corona pada 14 Maret 2020. Ia menjalani tes setelah merasakan beberapa gejala dari penderita virus corona. Tetapi, setelah menjalani isolasi mandiri, kondisinya terus berangsur-angsur membaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wood sendiri menjadi pemain ketiga NBA yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Sebelumnya, ada dua pemain yang dinyatakan positi terjangkit corona. Pemain pertama ialah penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert. Kemudina, ada nama Donovan Mitchell.

Saat ini, total sudah ada 110 pemain NBA yang diketahui positif COVID-19 setelah menjalani tes. Salah satunya merupakan pemain bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. Kini, gelaran NBA 2019-2020 sendiri diketahui tengah ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini