Share

Pesan Quartararo terhadap Penggemar MotoGP di Tengah Wabah Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 38 2189060 pesan-quartararo-terhadap-penggemar-motogp-di-tengah-wabah-virus-corona-X8WIzD6Q6c.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan pesan kepada para penggemar di tengah pandemi virus Corona yang tengah merajalela. Ia berharap para penggemar bisa mengikuti pedoman pemerintah dengan baik agar memutus penyebaran virus bernama Covid-19 itu.

Saat ini, Quartararo tengah berada di Andorra dalam rangka menjalankan isolasi diri atau diam di rumah. Ia mengatakan ini hal yang sangat penting dan berharap seluruh penggemar bisa mengikuti jejaknya untuk tetap tinggal di rumah.

Fabio Quartararo

Pembalap berpaspor Prancis itu pun menyadari bahwa hal ini sangat sulit dilakukan karena sangat membosankan. Quartararo pun mengaminkan kebosanan tersebut karena ia mengaku bukan seseorang yang bisa duduk diam dalam waktu yang lama.

Baca juga Quartararo Pastikan Fit dan Siap 100 Persen saat MotoGP 2020 Dimulai 

Akan tetapi, demi kepentingan bersama ia siap melakukan hal tersebut dan mengajak seluruh masyarakat dunia melaksanakan kegiatan yang sama. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk rajin mencuci tangan, menghindari kontak fisik dan lain sebagainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pikir yang paling penting sekarang adalah tinggal di rumah. Saya tahu itu bisa sangat membosankan karena saya sendiri bukan seseorang yang duduk diam. Saya suka berada di luar, saya suka latihan dan olahraga, tetapi solusi terbaik saat ini adalah tinggal di rumah,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Kamis (26/3/2020).

“Cuci tangan Anda, usahakan menjaga jarak dan hindari kontak fisik dengan orang lain. Itulah hal terpenting pada saat ini. Kami sekarang harus lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini