Share

Janji Quartararo kepada Fans saat MotoGP 2020 Resmi Dimulai

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 38 2189061 janji-quartararo-kepada-fans-saat-motogp-2020-resmi-dimulai-w6udN6tHMy.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, memahami kekecewaan para penggemar tentang mundurnya start MotoGP 2020. Akan tetapi, situasi ini tak bisa dihindari karena dunia kini tengah berperang melawan virus Corona.

Karena itu, Quartararo pun berjanji setelah situasi buruk ini berlalu, ia berharap para penggemar tidak akan merasa kecewa. Ia memastikan jika dirinya dan para pembalap lain akan melakukan pertunjukan menarik kepada para penggemar untuk mengobati rasa kecewa mereka.

Fabio Quartararo

“Tentu saja untuk para penggemar, ini memang sulit bagi semua orang yang memiliki hasrat untuk menunggu (gelaran MotoGP kembali dimulai),” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Kamis (26/3/2020).

Baca juga Quartararo Pastikan Fit dan Siap 100 Persen saat MotoGP 2020 Dimulai 

“Tetapi saya berjani kepada Anda, begitu kami (para pembalap) bisa kembali ke lintasan, kami akan memberi Anda pertunjukan yang bagus, mengemudikan sebanyak mungkin balapan MotoGP dan bersenang-senang,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, empat seri balapan MotoGP 2020 gagal terlaksana. MotoGP Qatar yang sedianya akan dimulai pada awal Maret 2020 terpaksa batal. Sementara tiga seri lainnya yakni Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina mengalami penundaan.

Rencananya, seri perdana MotoGP 2020 akan dimulai pada awal Mei di Sirkuit Jerez, Spanyol. Meski belum bisa dipastikan apakah MotoGP Spanyol bisa terlaksana, tetapi para penggemar sangat beharap balapan bisa dijalankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini