Share

Zarco Puji Keberhasilan Honda Rekrut Marquez Bersaudara di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 38 2189062 zarco-puji-keberhasilan-honda-rekrut-marquez-bersaudara-di-motogp-2020-PhT6gIFubH.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)
A A A

MADRID – Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, memuji keberhasilan Repsol Honda mempersatukan Marc Marquez dan Alex Marquez dalam satu tim untuk MotoGP 2020. Baginya ini adalah kisah hebat karena dua pembalap yang berstatus juara dunia pada musim lalu itu berada dalam satu tim.

Seperti diketahui, Marquez adalah juara dunia MotoGP 2019, sedangkan Alex merupakan sang pemenang di ajang Moto2 2019. Tentu saja, penggabungan keduanya dalam satu tim akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Repsol Honda di MotoGP 2020.

Johann Zarco

Zarco pun menilai Honda memiliki kekuatan besar untuk bisa mengulangi kejayaan mereka seperti MotoGP musim lalu. Tetapi di luar itu, bersatunya adik kakak dalam sebuah tim merupakan hal yang hebat.

Baca juga Zarco Harap Bisa Ikuti Gaya Balap Lorenzo di Ducati

“Marc Marquez memiliki kekuatan di Honda. Ia pembalap terbaik, ia hebat. Itu mimpi baginya untuk memiliki saudaranya di tim resmi,” ungkap Zarco, mengutip dari Paddock-GP, Kamis (26/3/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini adalah kisah yang hebat bagi mereka. Semua yang dilakukan Marc, bukan hanya untuk Honda, suaranya juga penting,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Bergabungnya Alex menjadi rekan setim Marquez tentu bisa dibilang menjadi sebuah kebetulan. Alex pun termasuk dalam kategori last minute menjadi pemabalap MotoGP ketika Honda harus kehilangan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun di akhir musim 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini