Share

Soal Masa Depannya Bersama Honda, Alex Marquez Ogah Terbebani

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 38 2189593 soal-masa-depannya-bersama-honda-alex-marquez-ogah-terbebani-vPXsrijj0o.jpg Alex Marquez (Foto: motogp.com)
A A A

AALST – Alex Marquez memberikan komentar soal kontrak jangka pendeknya bersama Tim Repsol Honda. Alex mengaku sama sekali tidak merasa khawatir jika pada akhirnya ia tidak berlanjut bersama Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, Alex akhirnya resmi direkrut oleh Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP musim 2020. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dipilih untuk mengantikan peran Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun.

Alex Marquez

Bersama Tim Honda, Alex sendiri memang hanya mendapatkan kontrak berdurasi cukup singkat, yakni selama satu tahun saja. Banyak yang berpendapat bahwa langkah itu diambil Tim Honda untuk melihat potensi yang dimiliki Alex selama setahun ke depan.

Baca Juga: Daftar Pembalap yang Ikut Balapan Virtual MotoGP, Ada Marquez hingga Quartararo

Apabila pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memang berhasil menunjukkan performa yang sesuai ekspektasi, bukan tak mungkin manajemen Tim Honda bakal memberikannya perpanjangan kontrak baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Alex nampaknya tidak terlalu merasa khawatir akan masa depannya bersama Tim Honda di MotoGP 2020. Alex memilih untuk memfokuskan diri terhadap apa yang menjadi targetnya bersama Tim Honda di MotoGP musim ini.

Baca Juga: Zarco Puji Keberhasilan Honda Rekrut Marquez Bersaudara di MotoGP 2020

“Saya santai saja, karena tim telah memberi saya ketenangan. Yang jelas, saya mengalami progres. Pengalaman saya akan terus bertambah. Target saya tahun ini adalah jadi debutan terbaik dan masuk peringkat 10 besar di klasemen akhir,” jelas Alex, seperti dikutip dari Marca, Minggu (27/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini