Share

Jarvis Lega Lorenzo Berpihak Lagi ke Yamaha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 38 2189634 jarvis-lega-lorenzo-berpihak-lagi-ke-yamaha-kJXXsWsc3r.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

LESMO – Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengaku senang dengan keberadan Jorge Lorenzo di timnya pada musim ini. Meski bukan sebagai pembalap utama, tetapi Jarvis tetap bahagia dengan hadirnya Lorenzo menjadi test rider.

Kembalinya Lorenzo ke Yamaha menjadi sesuatu yang sudah sangat dinantikan. Pasalnya sejak hengkang dari Yamaha di akhir 2016, Lorenzo seperti kehilangan arah ketika bergabung bersama Ducati dan Honda.

Jorge Lorenzo

Pada saat mentas bersama Ducati, Lorenzo harus melalui satu tahun lebih yang rumit untuk beradaptasi dengan Desmosedici. Sementara ketika ia sudah mulai kompetitif bersama Ducati, posisinya sudah diambil alih oleh Danilo Petrucci.

Baca juga Rossi Belum Tentukan Masa Depan, Lorenzo Bela Petronas Yamaha di MotoGP 2021?

Sementara saat bersama Honda, Dovizioso mengalami musim yang buruk dengan tampil tidak kompetitif sama sekali. Berjuang menghadapi cedera parah, Lorenzo akhirnya memutuskan pensiun. Namun, seakan tak ingin kehilangan Lorenzo, Yamaha menariknya kembali untuk bertugas sebagai test rider pada musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak tahu di mana Jorge berada dalam tiga tahun terakhir. Ia seperti punya semacam liburan (dalam tiga tahun tersebut),” ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Jumat (27/3/2020).

“Sangat menyenangkan melihatnya kembali ke Yamaha sekarang. Ketika ia pensiun pada musim gugur, kami seperti menemukan peluang. Dukungannya dapat membantu kami di tahun 2020 dan 2021,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini