Share

Quartararo Doakan Semua Orang Kuat Hadapi Wabah Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 38 2189815 quartararo-doakan-semua-orang-kuat-hadapi-wabah-virus-corona-QOFjNjUtNC.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Quartararo)
A A A

ANDDORA LA VELLA – Dunia saat ini sedang menghadapi cobaan lantaran adanya wabah virus corona. Sudah banyak korban yang akhirnya gugur setelah berjuang melawan virus yang juga disebut Covid-19 tersebut, namun ada juga yang berhasil menang.

Karena virus corona itu, banyak hal yang berubah dan kegiatan atau event yang mesti ditunda untuk sementara waktu. Salah satu yang terkena imbas dari serangan virus corona adalah balapan MotoGP. Sebab karena adanya virus corona itu mau tak mau MotoGP harus menunda balapannya.

Baca Juga: Seri Spanyol Ikut Ditunda, Balapan Pembuka MotoGP 2020 Bisa Jadi di Catalunya

Fabio Quartararo

Melihat situasi seperti itu, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berharap semua orang bisa menghadapi serangan virus corona tersebut. Ia mendoakan semoga semuanya kuat dan tetap sehat selama wabah tersebut belum berakhir.

Quartararo sangat yakin wabah virus corona ini akan segera berakhir dan semua orang bisa kembali ke kehidupan normal. Ia pun sangat menantikan adanya balapan kembali. Karena itu pembalap berjulul El Diablo itu berharap semoga dalam waktu dekat sudah ada solusi terbaik untuk mengatasi virus Covid-19 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Semua orang di dunia sedang menghadapi momen-momen yang sulit. Namun, kita semua harus tetap kuat dan terus menghadapinya. Saya yakin semuanya akan kembali normal. Jadi, saya berharap sesuatu yang baik akan terjadi untuk menjadi solusi atas semua ini,” terang Quartararo, dilansir dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Kini, Quartararo pun sedang menyiapkan diri menghadapi balapan virtual MotoGP yang akan berlangsung pada Minggu 29 Maret 2020. Balapan virtual itu diadakan karena race MotoGP di kehidupan nyata belum bisa terlaksana. Terlebih MotoGP Spanyol 2020 baru saja ditunda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini