Share

Jelang Balapan Virtual MotoGP, Quartararo: Saya Sangat Cepat di Video Game

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 38 2190212 jelang-balapan-virtual-motogp-quartararo-saya-sangat-cepat-di-video-game-AMYsGxxbnQ.jpeg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Quartararo)
A A A

ANDORRA LA VELLA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tampaknya sudah tidak sabar untuk mengikuti ajang balapan virtual MotoGP yang akan berlangsung pada Minggu 29 Maret 2020. Ia bahkan cukup percaya diri untuk memenangkan balapan tersebut.

Kepercayaan diri itu muncul karena Quartararo mengaku sudah terbiasa bermain balapan MotoGP di konsol video game-nya. Ia bahkan sesumbar dirinya bisa tampil sangat cepat ketika balapan virtual berlangsung nanti.

Baca Juga: Seri Spanyol Ikut Ditunda, Balapan Pembuka MotoGP 2020 Bisa Jadi di Catalunya

Fabio Quartararo

Meski begitu, Quartararo tetap merasa dirinya jauh lebih cepat ketika tampil di kehidupan nyata. Jadi, ia akan mencoba untuk memenangkan balapan virtual tersebut dan mengalahkan kesembilan pembalap yang ikut dalam kompetisi tersebut.

“Saya cepat ketika bermain (video game MotoGP) di PlayStation, namun jika Anda melihat klasemen yang berisi pembalap-pembalap top, maka saya lebih cepat ketika balapan di kehidupan nyata!,” kata Quartararo, melansir dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Balapan virtual MotoGP sendiri dibuat oleh Dorna Sports karena ingin mengobati rasa rindu para pencinta MotoGP yang ingin menyaksikan para pembalap idolanya tampil. Karena balapan di kehidupan nyata tak bisa lantaran adanya bahaya virus corona, maka Dorna Sports selaku promotor balapan memutuskan mengadakan balapan di video game.

Balapan virtual MotoGP itu diikut oleh 10 pembalap MotoGP 2020. Mereka akan bersaing di konsol PlayStation dan memainkan game MotoGP 2019. Untuk penentuan grid alias posisi mulai balapan, ke-10 peserta balapan virtual MotoGP terlebih dahulu melakukan babak kualifikasi lima menit sebelum race berlangsung.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini