Share

Vinales Bersyukur Tak Alami Cedera Parah saat Jatuh dari Motocross

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 38 2190374 vinales-bersyukur-tak-alami-cedera-parah-saat-jatuh-dari-motocross-v0mozPZOFH.jpg Maverick Vinales. (Foto: MotoGP)
A A A

FIGUERES – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, begitu bersyukur karena terhindar dari cedera parah saat terjatuh kala menjalani latihan motocross beberapa waktu silam. Kini, ia pun mengaku kondisinya sudah pulih 100 persen.

Nasib malang memang sempat menghantui Vinales beberapa waktu lalu. Ia terjatuh saat berlatih menggunakan motocross. Akibat insiden ini, pembalap asal Spanyol itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Maverick Vinales

Meski tak mengalami luka parah, Vinales tetap menjalani perawatan selama satu hari di rumah sakit. Setelah itu, rekan setim Valentino Rossi tersebut diperbolehkan pulang, tetapi masih harus beristirahat selama dua pekan.

BACA JUGA: Rossi atau Marquez, Ini Pembalap Idola Vinales

Vinales pun mengaku kondisinya terus berangsur-angsur membaik hingga kini bahkan sudah merasa pulih sepenuhnya. Kini, Vinales pun terus mejalani latihan di rumah demi menjaga kondisinya tetap prima dan siap jika harus Kembali menjalani balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini, saya di rumah dan saya sedang mencoba untuk beristirahat dan mengatur ulang dengan berharap semuanya akan berjalan dengan baik,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (28/3/2020).

“Saya berlatih menggunakan sepeda, membaca, dan memainkan PlayStation. Untungnya, cedera saya tidak parah dan sekarang saya 100% sembuh. Saya hanya harus beristirahat, untungnya saya tidak mengalami patah tulang,” tukas pembalap asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini