Share

Wimbledon 2020 Batal Digelar, Ini Reaksi Simona Halep

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 40 2192871 wimbledon-2020-batal-digelar-ini-reaksi-simona-halep-5vytAtUrWE.jpg Simona Halep. (Foto: Twitter Wimbledon)
A A A

BUKARES – Petenis tunggal putri asal Rumania, Simona Halep, memberi komentar soal pembatalan turnamen Wimbledon 2020. Ia mengaku sangat sedih saat mendengar kabar bahwa turnamen Grand Slam itu takkan digelar pada tahun ini.

Turnamen tenis Grand Slam, Wimbledon 2020, memang dipastikan takkan digelar akibat merebaknya pandemi virus corona. Di negara penyelenggara turnamen tersebut, Inggris, virus corona turut merebak luas hingga termasuk menginfeksi sang pewaris takhta kerajaan di sana, Pangeran Charles.

Tak ingin mengambil risiko, pihak penyelenggara pun memutuskan untuk tidak menggelar turnamen yang sejatinya akan berlangsung pada 28 Juni hingga 11 Juli 2020 tersebut. Mendengar kabar ini, Halep pun tak bisa menutupi rasa kecewanya.

BACA JUGA: Roger Federer Hancur karena Wimbledon 2020 Batal Digelar

Sebab, Halep sendiri diketahui berhasil mencatatkan hasil manis saat mentas di Wimbledon tahun lalu. Petenis peringkat dua dunia itu dapat menyegel gelar juara di Wimbledon 2019 usai mengalahkan Serena Williams di babak final.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sedih sekali mendengar Wimbledon tidak akan digelar tahun ini. Final tahun lalu akan selamanya menjadi salah satu hari terindah dalam hidup saya!” ujar Halep, sebagaimana dikutip dari Twitter resminya, @simona_halep.

“Tetapi, kami akan melalui sesuatu yang lebih besar dari tenis dan Wimbledon akan kembali! Dan itu berarti saya harus menunggu lebih lama lagi untuk mempertahankan gelar saya,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini