Share

Guidotti Ungkap Rasa Optimis soal Gelaran MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 38 2218364 guidotti-ungkap-rasa-optimis-soal-gelaran-motogp-2020-pKvmBFWYUZ.jpg Para Pembalap MotoGP (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengungkapkan rasa optimisnya tentang gelaran MotoGP 2020. Meski belum ada kejelasan tentang jadwal baru dari MotoGP 2020, tetapi ia percaya balapan pada musim ini akan terselamatkan.

Guidotti sendiri enggan memusingkan jadwal MotoGP 2020 yang tak kunjung dimulai dan beberapa balapan harus tertunda. Ia memilih berpikir positif dan yakin kompetisi akan digelar sebagaimana mestinya sesuai dengan keputusan Dorna Sports.

Para Pembalap MotoGP

Beberapa balapan telah gagal digelar yang awalnya dimulai pada Maret 2020. Balapan terdekat, rencananya akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada 9 Agustus 2020 walau ada berbagai opsi yang muncul termasuk menggelar balapan akhir Juli 2020.

Baca juga Dovizioso Prediksi Quartararo dan Vinales Bakal Sangat Kuat Musim Ini

Guidotti sendri mengaku akan mengikuti apa pun keputusan Dorna Sports selaku pihak penyelenggara demi menyelamatkan MotoGP musim 2020. Ia yakin Dorna akan memberikan jalan keluar terbaik untuk menyelamatkan kompetisi musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Satu demi satu setiap balapan pasti akan memiliki masalah (karena pandemi0, kalender akan terbalik, tetapi saya yakin kita bisa mengatur diri kita dengan cara terbaik dan mendapatkan jalur dengan aman secara penuh,” ungkap Guidotti, mengutip dari GP One, Sabtu (23/5/2020).

“Ini akan sulit dan berbeda, tetapi bahkan dalam keadaan normal selalu ada banyak hal yang tidak terduga untuk dikelola, kita terbiasa menjadi elastis,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini