Share

Gabung Ducati, Miller: Ini Mimpi Menjadi Nyata!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 38 2222148 gabung-ducati-miller-ini-mimpi-menjadi-nyata-YKGaVC7Nwv.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

TOWNSVILLE – Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, mengungkapkan rasa senangnya telah memastikan diri untuk bergabung dengan Tim Ducati pada musim depan. Miller mengaku ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Miller mengaku masih belum percaya bisa mendapat kesempatan emas untuk menjadi pembalap pabrikan di tengah situasi yang tidak menentu ini. Namun, ia tetap merasa senang karena berhasil membela tim pabrikan di MotoGP musim depan.

Jack Miller

Selain itu, ia juga merasa bersyukur karena pada musim depan ia telah memiliki kejelasan tentang masa depannya di MotoGP. Sebab pada akhir musim ini, kontraknya bersama tim satelit Ducati yakni Pramac telah berakhir.

Baca juga Miller Dianggap Mampu Lanjutkan Tongkat Estafet Stoner di Ducati

“Saya selalu bermimpi menjadipembalap pabrik yang nyata. Tetapi, saya juga harus mengatakan bahwa saya tidak berpikir itu akan terjadi, apalagi saya masih berada di rumah dan belum balapan dalam enam bulan,” ungkap Miller, mengutip dari Speedweek, Sabtu (30/5/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tahun 2020 memang menjadi tahun yang aneh. Tetapi sekarang saya telah mengklarifikasi rencana saya untuk tahun 2021 sehingga ini akan menjadi awal yang sangat mengasyikkan dan dalam banyak hal ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambahnya.

Pada pekan ini, Miller mendapat kabar bahagia ketika Ducati mengonfirmasi Miller sebagai pembalap untuk musim depan. Pembalap berusia 25 tahun itu pun telah menjalin kontrak bersama Ducati hingga dua tahun mendatang yakni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini