Share

Crutchlow Belum Berniat Pensiun dari MotoGP pada Musim Depan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 38 2222157 cruthclow-belum-berniat-pensiun-dari-motogp-pada-musim-depan-vTAwU2GDae.jpg Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

CALIFORNIA – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku belum memiliki niat untuk pensiun dari MotoGP pada musim depan. Ia mengaku tengah aktif menjalin komunikasi dengan LCR Honda untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Crutchlow berharap masih ada kesempatan untuk dirinya menjalani balapan di MotoGP pada 2021. Terlebih pada musim ini, ia tak bisa secara total melakoni balapan akibat pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

Cal Crutchlow

Karena itu, Crutchlow mencoba melakukan komunikasi intens dengan harapan bisa mendapat jalan untuk melakoni MotoGP pada 2021. Ia berharap bisa memesan satu kursi di MotoGP musim depan bersama tim satelit Honda tersebut.

Baca juga Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik

“Saya tidak berencana untuk pensiun tahun depan. Jika saya memiliki kesempatan untuk balapan maka saya akan balapan,” ungkap Crutchlow, mengutip dari GP One, Sabtu (30/5/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat senang selama bertahun-tahun dengan Honda dan Tim LCR dan tensu saja kami sudah memulai diskusi pada awal tahun ketika tes sedang berlangsung,” tambah pembalap berpaspor Inggris tersebut.

“Saya harus berbicara dengan mereka lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang. Mudah-mudahan saya tetap bersama mereka di 2021,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini