Share

Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati, Miller Diklaim Mampu Sudahi Dominasi Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 38 2222205 jadi-pembalap-tim-pabrikan-ducati-miller-diklaim-mampu-sudahi-dominasi-marquez-y9p0rvNXxg.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)
A A A

LONDON – Cal Crutchlow memberikan komentar mengenai keputusan manajemen Ducati menggaet Jack Miller sebagai pembalap tim pabrikan mereka untuk MotoGP musim 2021. Crutchlow yakin dengan dukungan dari Tim Ducati, Miller bakal mampu menghentikan dominasi Marc Marquez.

Sebagaimana diketahui, Miller memang sudah dipastikan mendapatkan satu tempat di tim pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2021. Keputusan manajemen Tim Ducati itu memang terbilang sangat masuk di akal.

Jack Miller

Pasalnya, Miller sendiri memang menunjukkan performa luar biasa bersama Tim Pramac Ducati di MotoGP musim lalu. Ya, JackAss –julukan Miller– mampu menyudahi musim dengan finis di posisi kedelapan dengan raihan lima podium dari 19 balapan.

Baca Juga: Miller Kenang Kerja Kerasnya untuk Jadi Pembalap Tim Pabrikan

Keputusan Tim Ducati menunjuk Miller pun mendapatkan dukungan dari Crutchlow. Ya, Crutchlow percaya langkah tersebut sudah sangat tepat, mengingat Miller mempunyai kemampuan menjanjikan dan berpeluang menghentikan dominasi Marquez di MotoGP 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jack salah satu pembalap yang punya talenta untuk mengalahkan Marc. Talenta di atas motor, ia jelas mempunyai, dan saya merasa sangat yakin bahwa talentanya sama besar dengan siapa pun di kejuaraan ini,” jelas Crutchlow, seperti disadur dari Motorsport Total, Minggu (31/5/2020).

“Saya melihat bahwa Jack sebagai salah satu pembalap yang bisa mengalami kemajuan, dan bertarung dengan Marc beberapa tahun ke depan. Jack adalah pembalap yang tepat untuk melakukannya (mengalahkan Marquez), dan saya yakin soal itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini