Share

Dana White Tak Bisa Janji McGregor Bakal Bertarung dalam Waktu Dekat Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 43 2222265 dana-white-tak-bisa-janji-mcgregor-bakal-bertarung-dalam-waktu-dekat-ini-vxKHo6gmng.jpg Conor McGregor dan Dan White. (Foto: Bleacher Report)
A A A

PRESIDEN UFC, Dana White, mengaku tak tahu sama sekali kapan Conor McGregor akan kembali bertarung di atas oktagon lagi. Bahkan, ia merasa petarung asal Irlandia Utara itu takkan terlihat di pertarungan UFC dalam waktu dekat, selama wabah virus corona masih ada.

Jika ternyata wabah virus corona sudah benar-benar hilang dari muka bumi ini, barulah White berani berjanji kapan McGregor akan kembali lagi di pertarungan UFC. Namun, selama pandemi tersebut masih membayangi dunia, ia merasa hanya keajaiban yang bisa membuat McGregor mau untuk bertarung.

Baca Juga: Ingin Jadi Petarung Legendaris, Gaethje Siap Kalahkan Khabib dan McGregor

Conor McGregor

“Kecuali ada keajaiban dan dunia tiba-tiba berubah pada tiga bulan ke depan, yang tentu saja hal tersebut takkan mungkin terjadi, maka saya tak tahu sama sekali (kapan McGregor bertarung lagi). Semua orang tampaknya benar-benar sudah gila akan hal tersebut,” ungkap White, dikutip dari MMA Mania, Minggu (31/5/2020).

White pun sebenarnya sudah melakukan berbagai cara sejak awal agar McGregor bisa bertarung lagi. Terlebih terakhir kali petarung berjuluk Notorious bertarung di oktagon, ia hanya tampil sebentar saja alias cuma 40 detik usai berhasil membuat Donald Cerrone terkapar pada Januari 2020 kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena masih penasaran dengan aksi McGregor lagi itulah yang membuat banyak sekali permintaan agar mantan juara kelas ringan UFC itu untuk dibuat event pertarungan lagi. Namun, sekali lagi, White tak bisa melakukan itu semua karena masih adanya wabah virus corona.

“Semenjak hal itu dimulai (wabah virus corona), saya mencoba terus-terusan untuk mewujudkan hal itu semua. Setiap kali kami berpikir bisa melakukannya, maka keesokan harinya akan berubah,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini