Share

Triple H Bicara Peluang McGregor Berlaga di WWE

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 43 2222478 triple-h-bicara-peluang-mcgregor-berlaga-di-wwe-8qLT2q4FNT.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter McGregor)
A A A

LAS VEGAS – Conor McGregor merupakan salah satu pegulat paling sensasional yang ada saat ini. Pasalnya, aksi-aksi McGregor selalu dinantikan oleh banyak pihak. Maka dari itu, Triple H menilai peluang McGregor untuk berlaga di WWE cukup terbuka.

McGregor sejatinya adalah atlet Mixed Martial Arts (MMA) yang berlaga di UFC. Sebagaimana diketahui, McGregor pernah menjadi juara di dua divisi berbeda UFC. Ditambah dengan sikapnya di luar arena pertarungan yang kerap mengundang kontroversi, jadilah McGregor sebagai pegulat yang menarik banyak perhatian.

Baca juga: McGregor Akan Hadapi Pemenang dari Duel Khabib vs Gaethje

Conor McGregor

Tawaran bertanding untuk McGregor pun datang dari banyak pihak. Tidak hanya dari petarung UFC saja, namun juga atlet bela diri lainnya. Hal itulah yang kemudian membuat publik penasaran. Sebab, mereka ingin melihat McGregor berduel di jenis aliran bela diri yang berbeda.

Pada Agustus 2017, McGregor pernah bertarung dengan juara dunia tinju, Floyd Maywether Jr. Duel tersebut pun menjadi pertarungan yang sangat mahal karena masyarakat dunia antusias ingin melihatnya. Maka dari itu, Triple H menilai bahwa bukan hal yang mustahil jika McGregor juga bertarung di WWE.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Apakah saya pikir Conor McGregor vs Vince McMahon dengan miliaran dolar tengah dipersiapkan? Saya pikir itu pertandingan yang dibuat di surga! Ya, Anda tahu, orang-orang seperti dia, ada banyak minat dari banyak pihak,” ujar Triple H, mengutip dari Ewrestling News, Minggu (31/5/2020).

“Di masa lalu telah ada pertarungan melawan Floyd. Menghibur orang adalah hal yang membuat perkelahian itu sangat menarik. Ya, gaya dan pertarungan itu sendiri, tetapi komponen hiburan, kemampuan untuk menangkap orang sebagai kepribadian, itulah yang benar-benar membuat perkelahian itu,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini