Share

Steve Kerr Sebut Cerita Perkelahian dengan Michael Jordan di The Last Dance Tidak Tepat

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 36 2222810 steve-kerr-sebut-cerita-perkelahian-dengan-michael-jordan-di-the-last-dance-tidak-tepat-JJh95aBdm2.jpg Steve Kerr dan Michael Jordan. (Foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengklaim cerita soal perkelahiannya dengan Michael Jordan di film dokumenter The Last Dance tidak tepat. Sebab, cerita yang diungkap berbeda dengan ingatannya.

Dalam film dokumenter The Last Dance yang menceritakan soal serba-serbi kehidupan Jordan saat membela Chicago Bulls, momen perkelahiannya dengan Kerr memang turut diungkap. Hal itu diketahui terjadi kala keduanya membela Bulls pada musim 1995-1996.

Michael Jordan

Sang pelatih kala itu, Phil Jackson, merancang Jordan dan Kerr untuk menjadi lawan dalam sebuah latihan. Jordan pun disebut tak senang dengan aksi Kerr saat harus berduel satu lawan satu dalam pelatihan tersebut. Puncaknya, adu jotos sempat terjadi. Jordan pun diketahui melontarkan tiju keras ke mata Kerr hingga menghitam.

BACA JUGA: Tupac Shakur Ternyata Anggap Michael Jordan Bukan Sosok Panutan

Kerr pun mengklaim perkelahiannya dengan Jordan tidak dijelaskan secara akurat dalam film dokumenter tersebut. Sebab, Jordan diketahui mengklaim bahwa Jackson menyaksikan perkelahian hingga mengeluarkannya dari sesi latihan. Tetapi, Kerr menyebut bahwa Jackson tidak menyaksikan pertarungan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya memiliki ingatan yang berbeda dari apa yang dijelaskan Michael (Jordan) di acara itu. Ingatan saya adalah bahwa Phil (Jackson) telah pergi ke kantornya ketika karena dia harus menerima telefon dari liga atau sesuatu dan saat itulah kita mulai terjadi,” ujar Kerr, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Senin (1/6/2020).

“Jadi, Phil turun untuk melihat apa yang sedang terjadi. Dan saya ingat dia datang kepada saya, dia berkata, ‘Anda harus membersihkannya.’ Kemudian, saya berkata, ‘Mata saya dan hubungan saya dengan Michael?’” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini