Share

Debut Balapan Virtual Berbuah Kemenangan, Lorenzo: Veni Vidi Vici

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222588 debut-balapan-virtual-berbuah-kemenangan-lorenzo-veni-vidi-vici-i0hx6F40Qx.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

SILVERSTONE – Test rider Tim Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil tampil memukau pada balapan virtual MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 31 Mei 2020 malam WIB. Ia keluar sebagai pemenang setelah mengungguli tujuh pembalap lain.

Kemenangan Lorenzo pun terasa mengejutkan karena pembalap berpaspor Spanyol itu baru menjalani debutnya di balapan virtual. Ia berhasil menaklukkan beberapa pembalap yang sempat moncer di balapan virtual sebelumnya seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Jorge Lorenzo

Penampilan impresif Lorenzo pun sudah terlihat sejak kualifikasi dengan mencatatkan waktu tercepat. Karena itu, Lorenzo merasa situasinya saat ini seperti istilah Kaisar Romawi yakni Veni Vidi Vici yang mengartikan meraih kemenangan secara cepat.

Baca juga Hasil Balapan Virtual MotoGP Inggris, Jorge Lorenzo Keluar sebagai Pemenang

“Seperti yang dikatakan beberapa Kaisar Romawi ‘Veni, Vidi, Vici’. Jadi saya tiba, saya mengambil posisi terdepan dan saya menang,” ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (1/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tetapi, saya harus mengatakan Fabio hari ini jauh lebih cepat daripada saya, tetapi untuk memenangkan balapan, Anda harus menyelesaikannya. Kami berhasil, walaupun saya sempat jatuh di tikungan kedua,” tambahnya.

“Saya konsisten, saya cukup cepat, saya sedikit kepanasan pada ban belakang sehingga tidak mudah untuk mengejar Tito (Rabat), tetapi akhirnya saya menyusulnya dan memenangkan perlombaan. Itu sangat menyenangkan dan saya sangat senang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini