Share

Pernat Optimis dengan Kinerja Jack Miller di Tim Pabrikan Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222590 pernat-optimis-dengan-kinerja-jack-miller-di-tim-pabrikan-ducati-jdJE8RWEjT.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MADRID – Pandit MotoGP, Carlo Pernat, memiliki rasa optimis terhadap Jack Miller setelah resmi menjadi pembalap Ducati di MotoGP 2021. Ia menilai Miller memiliki bakat dan kinerja yang baik untuk menjalankan tugasnya di tim asal Italia tersebut.

Pada pekan lalu, Ducati resmi mengumumkan Miller menjadi pembalap pertama mereka untuk musim 2021. Selain itu, pembalap berpaspor Australia itu pun mendapat perpanjang opsi kontrak di Ducati pada musim 2022.

Jack Miller

Pernat pun memuji keberanian Ducati merekrut Miller untuk musim depan. Sebab ini memberi arti bahwa Ducati akan menyingkirkan salah satu pembalapnya yakni Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci. Walaupun rumor telah menyebutkan Petrucci takkan memperkuat tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021.

Baca juga Ducati Pilih Miller Gara-Gara Berasal dari Australia?

Namun, Pernat merasa Miller juga menjadi pilihan tepat bagi Ducati untuk mengarungi kompetisi musim depan. Meski ia belum terlalu yakin apakah pembalap berusia 25 tahun itu bisa memberi gelar juara dunia di MotoGP bagi Ducati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya penggemar beratnya. Ia memiliki semua karakter, ketidaktahuan yang diperlukan dan bakat untuk melakukannya dengan baik,” ungkap Pernat, mengutip dari GP One, Senin (1/6/2020).

“Saya tidak tahu apakah ia orang yang tepat untuk gelar juara dunia. Tetapi, komitmennya jelas merupakan kudeta besar di pasar transfer, yang tentunya telah dipersiapkan untuk waktu yang lama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini