Share

Petrucci Kian Terjepit di Ducati, Pernat Sarankan 3 Alternatif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222600 petrucci-kian-terjepit-di-ducati-pernat-sarankan-3-alternatif-xOqOgpfAgK.jpg Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)
A A A

MADRID – Pandit MotoGP, Carlo Pernat, memahami situasi yang dialami Danilo Petrucci bersama Ducati pada saat ini. Ia pun menyarankan tiga alternatif kepada Petrucci jika nantinya ia harus terdepak dari tim asal Italia tersebut.

Pada saat ini, harapan Petrucci untuk tetap menjadi pembalap MotoGP sangatlah tipis. Ini tidak lain karena Ducati telah memastikan satu pembalap di MotoGP 2021 kepada Jack Miller. Sementara sang manajer Albert Vergani juga mengungkapkan Petrruci akan tinggalkan Ducati pada musim depan.

Danilo Petrucci

Karena itu, Pernat Cuma menganalisis tiga opsi jika nantinya Petrucci benar-benar pergi dari Ducati. Opsi pertama adalah beralih ke Kejuaraan Superbike, kemudian yang kedua beralih ke tim lain seperti Aprilia dan LCR Honda.

Baca juga Siap Tinggalkan MotoGP, Petrucci Ingin Berkompetisi di Reli Dakar

“Danilo sekarang memiliki tiga alternatif. Opsi pertama adalah mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike dengan Ducati yang berarti kontrak untuk dua tahun ke depan,” ungkap Pernat, mengutip dari Speedweek, Senin (1/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pilihan kedua adalah beralih ke Aprilia, tetapi kita harus menunggu dan melihat bagaimana situasi Andrea Iannone berkembang,” tambahnya.

“Ketiga adalah pindah ke Tim LCR Honda bersama Lucio Cecchinello. Tetapi, Honda harus memiliki hak veto dalam memilih penggantinya, jika Crutchlow berhenti,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini