Share

Jarvis: Rossi Akan Putuskan Masa Depan pada Akhir Juni

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222607 jarvis-rossi-akan-putuskan-masa-depan-pada-akhir-juni-RDrLyqyHwx.jpeg Valentino Rossi (Foto: MotoGP)
A A A

LESMO – Kabar mengenai kepastian masa depan Valentino Rossi di kelas utama masih belum jelas. Rumor mengenai pensiunnya Rossi di akhir musim sama kuat dengan kabar mengenai kelanjutan kariernya bersama tim satelit Yamah Petronas SRT.

Manajer Yamaha Racing, Lin Jarvis, buka suara terkait hal itu. Jarvis mengatakan kalau saat ini Yamaha telah sepakat untuk menunggu kepastian dari Rossi pada akhir Juni nanti. Untuk itu, Jarvis sendiri masih enggan berbicara banyak terkait kelanjutan karier pembalap 41 tahun tersebut.

“2020 akan menjadi tahun yang penting bagi Valentino (Rossi). Dia ingin memikirkan apakah akan melanjutkan atau tidak. Kami sepakat bahwa ia akan memberi tahu kami tentang keputusannya pada akhir Juni,” ujar Jarvis, seperti dilansir dari laman Speedweek, Senin (1/6/2020).

Baca juga: Rossi Dinilai Sudah Siap Umumkan Keputusannya

“Tetapi dia mungkin telah memutuskan sebelumnya, misalnya setelah lima atau enam balapan. Saya pikir mungkin setelah GP Mugello dia akan memberi tahu kami jika kami bisa terus mengandalkannya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Rossi sudah dipastikan tak lagi memiliki tempat di tim pabrikan Yamaha. Hal tersebut lantaran Yamaha lebih memilih untuk mentandemkan Maverick Vinales dengan Fabio Quartararo.

Situasi tersebut membuat rumor mengenai pensiunnya Rossi pada akhir musim ini kian menguat. Akan tetapi, di sisi lain, Pertronas Yamaha SRT sendiri mengaku siap membantu Rossi jika ingin tetap mengaspal musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini