Share

Rins Akui Andrea Iannone Adalah Rekan Satu Tim Terbaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222610 rins-akui-andrea-iannone-adalah-rekan-satu-tim-terbaik-hIdBo2aRFr.jpg Alex Rins dan Andrea Iannone saat masih sama-sama berada di bawah bendera Suzuki Ecstar (Foto: MotoGP)
A A A

HAMAMATSU – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyebut Andrea Iannone sebagai rekan satu tim terbaik. Rins merasa banyak mengambil banyak pelajaran berharga selama dua musim bertandem dengan pembalap asal Italia tersebut.

Seperti diketahui, Rins dan Iannone sempat bertandem di Suzuki pada 2017 dan 2018. Namu, Suzuki lebih memilih untuk mempertahankan Rins dan menggantikan posisi Iannone dengan pembalap lain pada musim berikutnya.

“Mitra terbaik saya adalah Andrea Iannone. Itu sangat menyenangkan, saya memiliki banyak kesenangan dalam dua tahun kebersamaan kami. Kami banyak berbicara dengan Andrea. Dia memberi saya saran, tapi kami seperti saingan di trek, dia melaju ketika saya tertinggal,” ujar Rins, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (1/6/2020).

Baca juga: Rins Tahu Cara untuk Dapat Kalahkan Marc Marquez

Pada kesempatan yang sama, Rins juga berbicara mengenai rekan satu timnya saat ini, Joan Mir. Meski terbilang sebagai pembalap muda, Rins menilai Mir merupakan sosok rider yang cepat mempelajari hal-hal baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bagi saya Joan adalah pengemudi yang baik, ia harus belajar, ia cepat tetapi tidak cukup cepat. Dia masih muda. Dia melakukan beberapa balapan bagus tahun lalu dan bersenang-senang di pramusim. Tampaknya tumbuh, kita akan lihat ke mana ia bisa pergi,” sambungnya.

“Ini adalah hal yang baik untuk saya. Joan tidak banyak bertanya padaku. Kita berbicara, tetapi bukan tentang sepeda motor, tetapi tentang kehidupan di Andorra, tentang mobil atau sejenisnya, tetapi bukan tentang MotoGP,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini