Share

Suzuki Minta Pembalapnya untuk Tampil Lebih Konsisten Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 38 2222612 suzuki-minta-pembalapnya-untuk-tampil-lebih-konsisten-musim-ini-skoGb2Ja2F.jpg Alex Rins dan Joan Mir (Foto: MotoGP)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, berharap para pembalapnya, yakni Alex Rins dan Joan Mir bisa tampil lebih kompetitif dan menunjukkan kualitas mereka musim ini. Melihat dari penampilan musim lalu, Brivio yakin duet pembalap Spanyol itu punya kans untuk lebih bersaing.

Brivio yakin Rins dan Mir memiliki kualitas yang sama dengan pembalap pabrikan lain. Menurutnya, kedua pembalap itu hanya perlu menjaga konsistensi mereka ketika melaju di lintasan.

“Kedua pembalap kami telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik, jadi kami senang dengan itu, terutama karena itu hanya pengujian. Baik Alex maupun Joan merasa santai dan siap. Saya yakin mereka bisa melakukannya dengan konsistensi yang lebih,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Senin (1/6/2020).

Baca juga: Alex Rins Bicara soal Nasib MotoGP 2020

Brivio juga berharap tren positif yang diraih timnya pada tes pramusim MotoGP 2020 bisa terus berlanjut. Seperti diketahui, para pembalap Suzuki memang tampil cukup menjanjikan terutama saat tampil di tes pramusim awal 2020 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada beberapa rangkaian tes yang dilakukan, Rins dan Mir berhasil mecatatkan waktu terbaik ketimbang pembalap dari pabrikan lain. Brivio pun mengaku puas dengan hal positif yang terus ditunjukkan para pembalapnya tersebut.

“Pengujian telah berjalan dengan baik, dan kami merasa positif karena kami mengikuti rencana kami untuk membuat dan mengkonfirmasi paket final, tetapi tes yang sebenarnya adalah ketika kita mulai balapan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini