Share

Pelatih McGregor Tatap Positif Rencana Gelar Duel Jilid 3 Kontra Nate Diaz

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 43 2222909 pelatih-mcgregor-tatap-positif-rencana-gelar-duel-jilid-3-kontra-nate-diaz-WXKWdvgVsl.jpg Conor McGregor. (Foto: AFP)
A A A

DUBLIN – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, menyambut positif rencana untuk mempertemukan kembali petarungnya dengan Nate Diaz. Sebab, meski bukan menjadi pertemuan pertama bagi kedua petarung, duel tetap diyakini akan berjalan seru dan menarik.

Wacana untuk mempertemukan kembali McGregor dengan Diaz di pentas UFC memang berembus kencang belakangan ini. Jika hal tersebut benar terjadi, ini tentu saja akan menjadi duel ketiga yang mempertemukan The Notorious –julukan McGregor– dengan Diaz.

Nate Diaz (kanan)

Keduanya sebelumnya diketahui sudah bertemu dua kali di atas octagon yang terjadi pada 5 Maret dan 20 Agustus 2016. Pil pahit pun harus ditelan McGregor dalam pertemuan pertamanya kontra Diaz. Tetapi, petarung asal Irlandia itu berhasil membalaskan dendamnya pada duel kedua dengan menang setelah bertarung lima ronde.

BACA JUGA: Mike Tyson Nantikan Khabib vs McGregor Jilid 2

Kavanagh pun menilai bahwa mempertemukan dua petarung ini akan sangat positif. Duel ini pun diakuinya menjadi salah satu pertarungan yang dinantikan olehnya di pentas UFC. Sebab, McGregor dinilai berhasil melakukan perubahan besar dalam waktu singkat dalam menghadapi Diaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya, pertarungan Conor (McGregor) vs Nate (Diaz) adalah beberapa duel yang menjadi favorit saya. Pertama, pelajaran luar biasa bisa dipetik dari duel ini,” ujar Kavanagh, sebagaimana dikutip dari IB Times, Senin (1/6/2020).

“Kedua, kami menjalankan rencana baru dalam waktu empat bulan untuk pertarungan hebat. Nate pria yang luar biasa, build-up yang bagus. Ya! Saya suka itu," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini