Share

Pelatih Yakin McGregor Akan Bikin Gaethje Tumbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 43 2222952 pelatih-yakin-mcgregor-akan-bikin-gaethje-tumbang-jeFru7gOLs.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Setelah berhasil mendapatkan titel juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje langsung mendapat tantangan dari Conor McGregor. Akan tetapi, Gaethje enggan menanggapi tantangan tersebut lantaran ia tengah berfokus untuk melawan juara dunia yang sesungguhnya, Khaib Nurmagomedov.

Kendati demikian, wacana soal pertarungan McGregor vs Gaethje menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Sebab, mereka menilai duel tersebut akan berlangsung seru. Pasalnya, keduanya menampilkan performa fantastis di pertarungan terakhir mereka.

Baca juga: Mike Tyson Nantikan Khabib vs McGregor Jilid 2

Justin Gaethje vs Tony Ferguson

Pada duel terakhirnya, McGregor berhasil menumbangkan Donald Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik. Sementara itu, Gaethje berhasil mencuri sabuk interim dari tangan Tony Ferguson, yang sebelumnya menjalani 12 pertarungan beruntung dengan kemenangan.

Meski begitu, menurut pelatih McGregor, John Kavanagh, anak didiknya masih lebih kuat jika dibandingkan dengan Gaethje. Ia menilai Gaethje belum berada di level yang sama dengan McGregor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Conor vs Gaethje? Saya tidak percaya ini bahkan menjadi pertanyaan. Tentu saja, Conor. Saya benar-benar merindukan apa yang dilihat orang-orang dari pertandingan itu," ujar Kavanagh, seperti dilansir dari IBTimes, Selasa (2/6/2020).

Walaupun saat ini keinginan McGregor untuk berduel melawan Gaethje belum dapat terealisasi, namun Presiden UFC, Dana White, telah menyiapkan panggung spesial untuk The Notorious. Dana White pasalnya ingin agar McGregor menghadapi pemenang dari duel Khabib vs Gaethje.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini