Share

Ditolak Gaethje, McGregor Akan Hadapi Nate Diaz

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 43 2222954 ditolak-gaethje-mcgregor-akan-hadapi-nate-diaz-VmwXG8m84Z.jpg Conor McGregor vs Nate Diaz (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Setelah berhasil mendapatkan titel juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje langsung mendapat tantangan dari Conor McGregor. Akan tetapi, Gaethje enggan menanggapi tantangan tersebut lantaran ia tengah berfokus untuk melawan juara dunia yang sesungguhnya, Khaib Nurmagomedov.

McGregor sendiri telah berulang kali memprovokasi Gaethje agar mau bertarung melawannya. Kendati demikian, Gaethje tak pernah termakan dengan provokasi tersebut. Gaethje pasalnya sadar bahwa untuk bisa melawan Khabib merupakan kesempatan yang langka.

Baca juga: Triple H Bicara Peluang McGregor Berlaga di WWE

Justin Gaethje

Sebagaimana diketahui, sepanjang berkarier di UFC, Khabib tak pernah sekalipun merasakan kekalahan. Hal itulah yang membuat banyak petarung sangat berhasrat untuk bisa berduel melawan Khabib. Maka dari itu, ketika kini Gaethje sudah mendapatkan tiket untuk melawan Khabib, ua tak akan melewatkannya.

“Saya tidak akan berkelahi (melawan McGregor). Conor entah bagaimana akan atau entah bagaimana mendapatkan pertarungan itu (melawan Khabib). Sekarang, saya mendapat kesempatan untuk pergi ke sana dan saya melakukan apa yang saya lakukan,” terang Gaethje, seperti dikutip dari IBTimes, Selasa (2/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gagal melawan Gaethje, McGregor pun santer dikabarkan bakal menghadapi Nate Diaz. Sebelum ini, mereka telah dua kali bersua, yang mana masing-masing petarung memperoleh sekali kemenangan. Duel melawan Natez Diaz itu pun mendapat dukungan dari pelatih McGregor, John Kavanagh.

“Ya, pertarungan Conor dan Nate adalah beberapa favorit saya. Pertama, pelajaran luar biasa yang dipetik. Kedua, (kami) menjalankan rencana baru dalam waktu 4 bulan, pertarungan hebat. Nate pria yang luar biasa, build-up yang bagus. Ya! Saya suka itu," ucap Cavanagh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini