Share

Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 38 2223006 capirossi-rossi-masih-punya-keinginan-gila-di-motogp-uFHeFlX3fN.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MILAN – Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, memiliki keyakinan terhadap Valentino Rossi yang takkan pensiun pada musim depan. Capirossi merasa Rossi masih memiliki keinginan gila untuk menjadi seorang pembalap MotoGP.

Terlebih pada musim ini, gelaran MotoGP 2020 takkan terselanggara secara utuh. Karena itu, Capirossi menilai Rossi masih membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk menunjukkan masa-masa akhirnya menjadi seorang pembalap MotoGP.

Valentino Rossi

Selain itu, ia merasa Rossi ingin membuktikan sesuatu kepada Yamaha setelah dipastikan takkan mendapat tim pabrikan pada musim depan. Rossi ingin Yamaha merasa seperti membuat kesalahan ketika tak melakukan perpanjangan kontrak pada awal tahun.

Baca juga Jika Rossi Pensiun, Luca Marini Punya Kans Gantikan Quartararo di Petronas 

“Saya pikir ia (Rossi) memiliki keinginan gila untuk mulai balapan lagi, juga untuk membuktikan dalam beberapa cara kepada Yamaha bahwa pilihan yang salah telah dibuat pada dirinya,” ungkap Capirossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jika Rossi bersenang-senang dan masih menemukan dirinya kompetitif, ia bisa berlari selama sepuluh tahun lagi,” tambah pria berpaspor Italia tersebut.

Meski begitu, Rossi memang belum memiliki kejelasan tentang masa depannya terkait sebagai pembalap MotoGP. Awalnya, ia akan membuat keputusan tersebut pada musim panas ketika ia sudah menjalani setengah musim 2020. Tetapi, situasi itu menjadi abu-abu karena balapan MotoGP 2020 hingga saat ini belum terlaksana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini