Share

Capirossi Dukung Rossi Beralih ke Petronas Yamaha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 38 2223015 capirossi-dukung-rossi-beralih-ke-petronas-yamaha-5FVLPysOoj.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MILAN – Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, mendukung Valentino Rossi untuk melanjutkan karier bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Menurutnya, itu bisa menjadi keputusan tepat ketimbang harus pensiun.

Situasi rumit harus dihadapi Rossi pada musim depan. Seandainya ia tak pensiun, maka Rossi harus mencari tim baru karena tim pabrikan Yamaha telah menetapkan dua pembalapnya di MotoGP 2021 yakni Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Valentino Rossi

Akan tetapi, Rossi masih memiliki harapan lain ketika Yamaha tetap menaruh harapan pada VR46. Mereka pun bersedia mendukung Rossi dengan motor tim pabrikan dan bergabung ke tim satelitnya yakni Petronas Yamaha.

Baca juga Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP

Meski Petronas sempat ragu dengan kehadiran Rossi, tetapi tim asal Malaysia itu mulai terbuka. Sementara Capirossi pun merasa yakin ide tersebut akan memberi hasil baik, terutama bagi Petronas yang akan memiliki ikon pembalap seorang legenda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pergi ke Petronas berarti membuat Rossi masih memiliki Yamaha resmi yang tersedia,” ungkap Capirossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

“Sementara bagi tim, mereka bisa mengandalkan Valentino sebagai yang terbaik. Rossi dapat membawa iklan yang luar biasa ke Petronas,” pungkas pria berpaspor Spanyol tersebut.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini