Share

Bos Petronas Yamaha SRT: 2020 Akan Jadi Tahun Kami!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 38 2223021 bos-petronas-yamaha-srt-2020-akan-jadi-tahun-kami-8PgL5PU5Hv.jpg Petronas Yamaha SRT (Foto: MotoGP)
A A A

SELANGOR – CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, sedikit sesumbar mengenai peluang timnya pada MotoGP 2020 kali ini. Razali dengan percaya diri mengatakan kalau 2020 ini menjadi tahun bagi timnya.

Pernyataan tersebut tidak terlepas dari performa apik para pembalapnya sepanjang tes pramusim kemarin. Tidak hanya itu, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli memang tampil cukup menjanjikan sepanjang 2019 kemarin.

Quartararo yang tampil sebagai pembalap debutan bahkan berhasil jadi ancaman baru Marc Marquez di lintasan. Sementara Morbidelli juga dinilainya terus menunjukkan perkembangan ke arah yang positif.

Baca juga: Quartararo Harap Yamaha Bisa Manfaatkan Kondisi Marquez untuk Dominasi Balapan Awal Musim

"Kami memiliki tes yang sangat baik, dua pembalap kami cepatSemuanya tampak sempurna selama tes ini. Jadi kami tidak sabar untuk melihat awal musim ini karena kami pikir ini akan menjadi tahun kami. Kami berpikir ini akan menjadi tahun ketika kita bisa mendapatkan kemenangan pertama kita,” ujar Razali, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan setidaknya satu kemenangan. Fabio ingin memukau lagi setelah penampilannya di 2019, dia sudah memiliki kontrak dengan tim resmi Yamaha. Untuk musim pendek ini dengan balapan jarak dekat, semuanya akan tergantung pada seberapa siap Anda,” lanjutnya.

“Akan lebih sulit bagi anggota tim, tetapi itu adalah tugas kita dan kita melakukan apa yang kita sukai. Kami hanya ingin Anda memulai! Beri tahu kami kapan dan di mana dan mari kita selesaikan dengan baik musim ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini