Share

Gara-Gara Virus Corona, Rossi Jadi Bisa Beristirahat dengan Tenang di Rumah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 38 2223284 gara-gara-virus-corona-rossi-jadi-bisa-beristirahat-dengan-tenang-di-rumah-adZG4lT1Zi.jpg Valentino Rossi dan peliharaannya. (Foto: IG Rossi)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku mendapatkan hal positif dari wabah virus corona karena telah membuat kompetisi MotoGP 2020 ditunda. Sebab dengan ditundanya kompetisi balap tersebut, maka Rossi jadi memiliki waktu beristirahat yang sangat panjang.

Dapat beristirahat dengan waktu yang lama memang adalah hal yang sangat jarang untuk dirasakan oleh pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Ia mengaku semenjak 1995, ia selalu sibuk dengan dunia balap ketimbang hal lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Pembalap MotoGP di Daftar 100 Atlet dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

Karena hal tersebut, Rossi lebih sering berkeliaran ke luar negeri untuk mengikuti seri balapan ketimbang menghabiskan waktu di rumah. Namun, kini karena pandemi Covid-19, Rossi jadi memiliki waktu yang ia tak pernah rasakan.

Menariknya, Rossi mengaku sangat menikmati momen masa karantinanya tersebut. Ia bisa lebih lama bertemu dengan ibunya, kekasihnya, dan bersenang-senang di area rumahnya. Semua itu membuat Rossi menyadari ternyata dirinya sangat suka berada di rumah saja karena setiap hari tak ada tekanan dari balapan akhir pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya harus jujur, saya memiliki (masa) karantina yang baik. Saya bersenang-senang, karena saya tinggal di rumah dan saya bisa sangat santai dengan ibu saya, dengan pacar saya, dengan hewan saya, dan saya sungguh bersenang-senang,” cerita Rossi, mengutip dari Marca, Selasa (2/6/2020).

“Bagi saya itu sangat aneh karena sejak 1995, kehidupan saya telah lebih banyak bepergian ke seluruh duni. Saya merasa awalnya terasa aneh (harus berdiam diri di rumah), tetapi saya telah melihat bahwa saya benar-benar suka berada di rumah. Terutama hidup tanpa tekanan konstan dari hasil balapan,” tutup pembalap yang memiliki kontrak bersama Yamaha hingga akhir musim 2020 tersebut.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini