Share

Pol Espargaro Nilai Honda Miliki Kemiripan dengan KTM

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 38 2223460 pol-espargaro-nilai-honda-miliki-kemiripan-dengan-ktm-lciPos4F2o.jpg Pol Espargaro. (Foto: AFP)
A A A

MUNDERFING – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, menilai ada kemiripan antaran Honda dengan timnya. Hal tersebut terletak dari kinerja motor balap kedua motor tersebut. Pol merasa kinerja motor balap Honda sangat mirip dengan KTM.

Pol sejatinya belum pernah mencicipi langsung mengemudikan motor balap Honda. Sejak debut di kelas MotoGP pada 2014, pembalap asal Spanyol itu tercatat baru membela dua tim, yakni KTM dan Yamaha.

Penampilan Pol Espargaro

Tetapi, Pol begitu yakin bahwa performa kedua motor balap tim ini memiliki kemiripan. Pol pun memandang kondisi ini sebagai hal penting jika dirinya akhirnya mendapat kesempatan untuk membela Honda.

BACA JUGA: Direktur KTM Berharap Pol Espargaro dan Brad Binder Bisa Fokus Jelang MotoGP 2020

Sebab, ia yakin tidak akan lagi merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan motor balap Honda lantaran sudah terbiasa mengemudikannya di KTM. Pol sendiri memang diketahui turut mendapat penawaran dari Honda saat ini untuk gelaran MotoGP 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Honda adalah motor yang sangat mirip dengan KTM dan merupakan opsi untuk mempertimbangkan jika ada peluang. Tapi sekarang ini, semua hanya hipotesis,” ujar Pol, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (2/6/2020).

“Posisi sekarang sangat terbatas dan pembalap bebas bernegosiasi sebanyak mungkin untuk memperbaiki situasi mereka. Tidak ada yang ditutup dengan KTM atau merek lain,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini