Share

Presiden UFC Desak McGregor Tetap Fokus di Kelas Ringan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 43 2223011 presiden-ufc-desak-mcgregor-tetap-fokus-di-kelas-ringan-D0C6Z0WtuM.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, mendesak Conor McGregor untuk tetap fokus pada pertarungan di kelas ringan. Hal ini ia sampaikan karena tengah beredar rumor tentang pertarungan McGregor menghadapi Anderson Silva atau Kamaru Usman.

Silva yang merupakan legenda kelas menengah mencoba memanggil McGregor untuk menjalani pertarungan. Ajakan itu pun diyakini Dana White akan diterima McGregor karena kepribadiannya yang tidak ingin kalah.

Conor McGregor

Sementara, juara kelas Welter yakni Usman juga mengajaknya di kesempatan lain untuk merebut gelarnya. Meski akan menjadi hal menarik, tetapi Dana White ingin petarung asal Irlandia itu tetap fokus di kelas ringan dengan kemungkinan menjalani pertarungan kembali dengan Khabib Nurmagomedov.

Baca juga Ditolak Gaethje, McGregor Akan Hadapi Nate Diaz

“Jadi Conor dan saya belum berbicara tentang pertarungan. JIka Anda Conor, dan Anda sedang duduk di rumah, semua orang memanggil Anda keluar, di setiap divisi berat badan,” ungkap Dana White, mengutip dari Daily Star, Selasa (2/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Maksud saya, siapa yang akan memanggilnya keluar selanjutnya? Ini gila. Anda tahu Conor dan kepribadiannya, ia akan menanggapinya,” tambahnya.

“Conor dan saya belum bicara tentang pertarungan itu. Tetapi, saya pikir apa yang perlu dilakukan Conor adalah duduk, biarkan banyak pertarungan terjadi. Jelas, kelas yang paling penting adalah 155 pound dan lihat apa yang terjadi padanya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini