Share

Alex Marquez Tak Persoalkan Kontrak Berdurasi Satu Tahun di Honda

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 38 2223642 alex-marquez-tak-persoalkan-kontrak-berdurasi-satu-tahun-di-honda-0oetTPcTvf.jpg Alex Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku tak kecewa meski dirinya hanya dikontrak selama satu tahun oleh tim pabrikan asal Jepang itu. Karena sebagai seorang pembalap, Alex hanya fokus untuk memberikan yang terbaik di atas lintasan, bukan memikirkan kontrak.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Alex di Repsol Honda adalah untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun. Pihak Honda mencoba memberikan kepercayaan kepda Alex karena pada musim balap 2019 ia berhasil menjadi juara dunia Moto2.

Baca juga: Jika Bersama Marquez, Juara Selalu Jadi Tujuan

Alex Marquez

Alex sendiri mengaku senang bisa diberi kesempatan bergabung dengan tim pabrikan Honda. Apalagi, Honda merupakan tim besar, telah memenangkan banyak gelar juara, dan memiliki sejarah panjang di dunia balap motor grand prix.

Meski dirinya hanya dikontrak selama satu tahun, namun Alex yakin kalau Honda akan memberikan perlakuan yang baik kepadanya dengan memberikan motor terbaik. Maka dari itu, yang menjadi fokus Alex sekarang hanyalah membuktikan diri di lintasan balap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya merasa siap untuk MotoGP dan saya senang saya membuat pilihan ini. Saya tidak akan memikirkan fakta bahwa saya hanya memiliki kontrak satu tahun, saya hanya akan memikirkan balapan,” jelas Alex, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Rabu (3/6/2020).

"Honda adalah pabrikan yang sangat besar dan mereka ingin menawarkan motor terbaik kepada pengendara mereka,” lanjut adik kandung Marc Marquez itu.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini