Share

Meski Kecewa, Petrucci Tetap Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ducati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 38 2223717 meski-kecewa-petrucci-tetap-ingin-berikan-yang-terbaik-untuk-ducati-J1WN4rdyQ2.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci. (Foto: Twitter Petrucci)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Danilo Petrucci, mengaku sangat kecewa karena dirinya telah ditendang dari tim pabrikan. Namun, kekecewaan tersebut lantas tak membuat Petrucci bakal ogah-ogahan balapan di MotoGP 2020 nanti.

Malahan Petrucci semakin berniat untuk meraih hasil baik agar bisa menjadikan musim 2020 menjadi tahun terakhir yang indah baginya bersama Ducati. Ia pun merasa dengan dirinya tak lagi bersama Ducati pada musim depan, maka dirinya bisa merasa lepas di musim ini karena tidak ada tekanan sama sekali.

Baca Juga: Petrucci Konfirmasi Tak Lanjutkan Kerja Sama dengan Ducati

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Semua alasan itulah yang membuat Petrucci sangat ingin memberikan kesan yang baik di tahun terakhirnya di Ducati. Untuk sekarang ini, Petrucci pun menegaskan belum mau memikirkan masa depannya dan hanya fokus untuk menyiapkan diri agar bisa meraih hasil yang maksimal di MotoGP 2020.

“Anda tidak boleh membuat kesalahan apa pun di kejuaraan ini (MotoGP 2020). Dalam posisi saya yang sekarang, saya tidak akan rugi apa-apa. Saya akan mencoba menyiapkan diri saya sebaik mungkin. Saya menantikan untuk membuat semua orang terkesan,” ujar Petrucci, dikutip dari GPOne, Rabu (3/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya masih memiliki satu musim lagi bersama tim pabrikan. Terlepas dari bagaimana masa depan saya, saya memastikan akan tetap tampil dengan baik,” tutup rider asal Italia tersebut.

Posisi Petrucci sendiri ditendang oleh Jack Miller yang dipastikan telah dipromosikan dari Pramac Ducati untuk MotoGP 2021 mendatang. Meski Ducati belum menentukan siapa rekan yang akan menemani Miller di 2021, namun banyak pihak yang memprediksi sosok tersebut adalah Andrea Dovizioso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini