Share

Manajer Bantah Pol Espargaro Sepakat Gabung Repsol Honda

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 38 2225334 manajer-bantah-pol-espargaro-sepakat-gabung-repsol-honda-nSyX2t3Q5y.jpg Pol Espargaro dirumorkan hengkang ke Repsol Honda (Foto: MotoGP)
A A A

ANDORRA – Rumor Pol Espargaro menuju Repsol Honda pada MotoGP 2021 dibantah langsung oleh sang manajer, Homer Bosch. Menurutnya, Honda memang salah satu pabrikan yang tengah terlibat diskusi dengannya. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan apapun, termasuk secara verbal.

Memasuki akhir pekan, rumor soal hijrahnya Pol Espargaro ke Repsol Honda semakin berhembus kencang. Pembalap berusia 28 tahun itu akan menggantikan Alex Marquez pada musim depan. Sebab, juara dunia Moto2 2019 itu bakal ditempatkan di LCR Honda.

Baca juga: Puig Tanggapi Rumor Pol Espargaro Jadi Tandem Marquez di MotoGP 2021

Pol Espargaro dirumorkan ke Repsol Honda (Foto: MotoGP)

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, sudah membantah rumor tersebut. Pria asal Spanyol itu mengakui Repsol Honda memang sedang mencari duet terbaik pada MotoGP 2021. Namun, sejauh ini hanya satu orang yang sudah pasti di tim, yaitu Marc Marquez, yang diikat kontrak hingga 2024.

Pernyataan serupa dilontarkan manajer Pol Espargaro, Homer Bosch. Ia memastikan belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara Pol Espargaro dengan Repsol Honda. Menurutnya, Repsol Honda hanya salah satu pabrikan yang coba mendekati sang pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tidak benar Pol sudah mencapai kesepakatan verbal untuk membalap bersama Repsol Honda tahun depan,” ucap Homer Bosch, sebagaimana dikutip dari Corse di Moto, Sabtu (6/6/2020).

“Pol masih punya tiga opsi di meja saat ini karena sedang berdiskusi dengan Ducati, Honda, dan juga mempertimbangkan bertahan bersama KTM. Memang keputusan akhir tidak akan lama lagi, tetapi belum tercapai sama sekali,” pungkas pria berkebangsaan Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini