Share

Miller Pede Bakal Jadi Pesaing Tangguh untuk Dovizioso

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 38 2225335 miller-pede-bakal-jadi-pesaing-tangguh-untuk-dovizioso-aaq01Whu1X.jpg Jack Miller yakin dirinya bisa jadi pesaing tangguh untuk Andrea Dovizioso (Foto: Pramac Ducati)
A A A

TOWNSVILLE – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, sangat yakin dapat memotivasi Andrea Dovizioso di Tim Ducati Corse (Mission Winnow Ducati). Ia menduga, pembalap berkebangsaan Italia itu kurang tertekan karena berteman baik dengan Danilo Petrucci, rekan setimnya pada 2019-2020.

Seperti diketahui, Jack Miller akan memperkuat Mission Winnow Ducati pada MotoGP 2021. Pria berkebangsaan Australia itu diikat selama satu tahun bersama tim pabrikan. Siapa pendamping The Jackass masih belum diketahui.

Danilo Petrucci gagal memotivasi Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Baca juga: Miller Disebut Mirip dengan Stoner, Livio Suppo Tak Terima

Jack Miller mengaku akan sangat senang jika Andrea Dovizioso mau memperpanjang kontrak bersama Ducati Corse. Pembalap berusia 25 tahun itu cukup percaya diri dapat memberikan kompetisi yang ketat bagi Super Dovi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia seperti tidak punya motivasi. Selama beberapa tahun dia memiliki rekan setim dalam diri Iannone, tetapi itu adalah waktu yang berbeda. Jika Dovizioso bisa terus berkembang, saya cukup yakin kita berdua bisa sama-sama saling memotivasi,” ucap Jack Miller, seperti dimuat Corse di Moto, Sabtu (6/6/2020).

“Mungkin Petrucci bukan orang yang tepat untuk meniupkan api Dovizioso. Mereka adalah rekan dekat. Dovi butuh seseorang yang akan memukulnya di tulang rusuk dan berkata, ‘Kawan, ayo!’ Saya berharap saya bisa melakukannya,” imbuh pembalap asal Townsville itu.

Promosi Jack Miller ke tim pabrikan jelas merupakan kabar buruk buat Danilo Petrucci. Pembalap berkebangsaan Italia itu hampir pasti terdepak pada musim depan. Menurut rumor yang beredar, Petrux akan membalap di World Superbike pada 2021.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini