Share

Intip Pesona Kecantikan Alica Schmidt, Pelari Kebanggaan Jerman

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 43 2238702 intip-pesona-kecantikan-alica-schmidt-pelari-kebanggaan-jerman-XaLAHK4HNG.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram Alica Schmidt)
A A A

ALICA Schmidt merupakan salah satu atlet lari kebanggaan Jerman. Sosoknya selalu berhasil menarik perhatian besar dari publik karena tak hanya mengukir prestasi manis di cabang olahraga (cabor) atletik, tetapi juga memiliki paras yang menawan.

Kecantikan Schmidt pun tak perlu diragukan. Pelari kelahiran Berlin 8 November 1998 ini bahkan menyandang status sebagai atlet terseksi di dunia. Tetapi selain pesona kecantikannya, Schmidt juga membuat publik terkesan karena prestasinya yang terbilang cukup manis.

Schmidt berhasil membantu Jerman meraih medali perak di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Prestasi itu tepatnya diraih saat tampil di nomor estafet 4x400. Dengan kemampuan apiknya, Schmidt pun bakal turut mewakili Jerman di pentas Olimpiade Tokyo 2020 yang baru akan digelar tahun depan akibat merebaknya virus corona.

BACA JUGA: 7 Potret Francesca Sofia, Perempuan Pemikat Hati Valentino Rossi

Penampilan Schmidt di atas lintasan lari pun selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Mereka tak sabar menyaksikan penampilan pelari yang begitu cantik dan dicap sebagai atlet terseksi di dunia itu.

Pesona kecantikan Schmidt sendiri dapat terlihat jelas dalam berbagai potretnya di akun Instagram pribadinya. Ia kerap mengabadikan momen kala tengah beraksi di lapangan untuk sekadar berlatih atau ketika berlomba hingga kegiatannya sehari-hari.

Potret menawannya pun selalu dibanjiri banyak like dari para pengikutnya. Pujian atas pesona kecantikannya pun selalu mewarnai kolom komentar dalam setiap unggahan Schmidt. Berikut, Okezone rangkum beberapa potret menawan Schmidt.

Pesona Schmidt saat mirror selfie

Kalau yang ini, saat Schmidt sedang membaca buku

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berada di lintasan lari

Saat tengah berjalan-jalan, tampak begitu menawan

Schmidt juga pernah berlibur di Bali, lho!

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini