Share

Cantiknya Courtney Renniers, Pacar Brad Binder sang Juara MotoGP Republik Ceko 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 38 2259489 cantiknya-courtney-renniers-pacar-brad-binder-sang-juara-motogp-republik-ceko-2020-mL4DP4O27u.jpg Brad Binder dan Courtney Renniers (Foto: MotoGP)
A A A

BRNO – Courtney Ranniers menjadi salah satu sosok penting dibalik kesuksesan Brad Binder menjuarai MotoGP Republik Ceko 2020. Perempuan 25 tahun itu memang terlihat selalu setia memberikan dukungan untuk sang kekasih.

Courtney bahkan kerap terlihat menemani Binder saat menjalani balapan di sejumlah negara. Sejak menjalin kisah asmara dengan Brad Binder pada 2016, perempuan asal Afrika Selatan itu mengaku menjadi tertarik dan menyukai dunia MotoGP.

Apalagi, Coutney juga sering terlibat langsung di belakang layar ketika sang kekasih tampil di berbagai balapan. Hal itu yang membuatnya merasa kagum dengan kinerja para rider, tim dan teknisi yang bekerja dengan baik.

Seperti diketahui, pembalap KTM Red Bull, Brad Binder, tampil mengejutkan dengan menyabet podium juara di MotoGP Republik Ceko 2020. Binder sendiri sebenarnya merupakan pembalap debutan KTM di kelas utama.

Namun, berkat dukungan dari berbagai pihak Binder akhirnya berhasil membuktikan kualitas pada musim perdanaya di MotoGP. Binder pun berhasil memberikan podium juara untuk KTM di seri ketiga kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berlangsung di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, Minggu (9/8/2020), persaingan ketat terlihat sejak para pembalap meninggalkan garis start. Dua pembalap Petronas Yamaha SRT yang mengawali balapan dari baris terdepan langsung mengambil alih posisi satu dan dua.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo melaju dengan sangat baik di atas YZR-M1 milik Yamaha. Akan tetapi kejutan justru datang dari tim KTM yang mampu menempatkan dua pembalapnya di urutan empat besar pada pertengahan balapan.

Pembalap debutan mereka, Brad Binder bahkan terus membuntuti Morbidelli hingga balapan menyisakan tiga balapan terakhir. Akan tetapi, nasib berbeda didapatkan pembalap KTM lainnya yakni Pol Espargaro yang mengalami insiden usai bersenggolan dengan Johann Zarco (Reale Avinta).

Perlahan tapi pasti, Binder kemudian berhasil merebut posisi pimpinan balapan dari Franco Morbidelli. Juara Dunia Moto3 2016 itu terus memperlebar jarak hingga merebut podium pertama pada seri ketiga MotoGP 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini