Share

NBA 2019-2020 Comeback, LeBron James Rindu Main di Depan Fans

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 36 2260637 nba-2019-2020-comeback-lebron-james-rindu-main-di-depan-fans-u1W5UyAmQF.jpg LeBron James. (Foto: Twitter LA Lakers)
A A A

ORLANDO – Pemain bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, mengungkapkan kerinduannya dengan para fans atau penggemar. Ia rindu bermain di hadapan para penggemar yang memenuhi arena pertandingan.

LeBron James dan kawan-kawan memang sudah melanjutkan lagi perjalanannya di ajang NBA 2019-2020. Setelah sempat ditangguhkan sementara akibat merebaknya virus corona, kompetisi NBA musim ini kembali digelar sejak 30 Juli 2020.

LeBron James

Tetapi, kompetisi digelar dalam kondisi yang berbeda dari sebelum merebaknya virus corona. Semua pertandingan digelar di Disney World Resort yang terletak di Florida, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Raptors vs Lakers, LeBron James Akui Kemenangan sang Juara Bertahan

Pertandingan juga digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Dalam comeback NBA 2019-2020, jumlah tim yang ikut bertanding juga berkurang, yakni hanya tinggal menyisakan 22 tim.

Mendapati kondisi ini, LeBron James pun mengakui sudah merindukan kehadiran para penggemar di tribune penonton. Ia pun berharap kondisi yang ditimbulkan dari merebaknya virus corona bisa segera membaik sehingga kompetisi bisa berjalan seperti normal.

"Kami merindukan para penggemar. Saya berharap suatu hari nanti pandemi dan Covid-19 dapat berakhir. Kemudian, kami dapat mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan di Amerika sehingga dapat membawa penggemar kami kembali ke arena dan stadion kami,” ujar LeBron James, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Selasa (11/8/2020).

β€œItu sangat bagus untuk olahraga Saya pasti merindukan fans kami berada di Staples Center dan juga melawan fans yang mengejek saya,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini