Share

Hubungannya dengan Rossi Diisukan Memburuk, Begini Komentar Bagnaia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 38 2279010 hubungannya-dengan-rossi-diisukan-memburuk-begini-komentar-bagnaia-r3tWvx6smL.jpg Francesco Bagnaia (Foto: motogp.com)
A A A

MISANO – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Francesco Bagnaia, memberikan repson soal rumor yang mengatakan hubungannya dengan Valentino Rossi memburuk usai balapan di MotoGP musim 2020 seri San Marino. Bagnaia dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Bagnaia memang tengah menjadi topik hangat bagi para pecinta MotoGP. Pasalnya dalam balapan di MotoGP San Marino 2020, Bagnaia memang tampil mengesankan dengan finis di posisi kedua.

Akan tetapi selain prestasinya di MotoGP San Marino 2020, Bagnaia juga dihantam kabar yang kurang sedap. Pasalnya hubungan Bagnaia dengan sang mentor, Rossi, disebut-sebut memburuk usai keduanya tampil di MotoGP San Marino 2020.

Francesco Bagnaia vs Valentino Rossi

Ya, Rossi disebut-sebut kesal dengan Bagnaia lantaran menyalipnya ketika tampil di Sirkuit Misano pada lap ke-21. Bahkan dalam tayangan ulang melalui kamera helikopter usai finis balapan, Rossi dengan senang memeluk Franco Morbidelli, yang hal tersebut tak dialami oleh Bagnaia.

Baca Juga: Rossi Akui Yamaha Bekerja Lebih Keras pada Pengujian di Misano

Bagnaia pun lantas memberikan respons soal rumor keretakan hubungannya dengan Rossi seusai balapan MotoGP San Marino 2020. Pembalap berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Rossi sejauh ini masih baik-baik saja.

“Jika dilihat dari Televisi, memang tidak jelas. Akan tetapi kami berhenti dengan jarak yang agak berjauhan. Apabila kita memaksakan diri untuk berpelukan, bisa-bisa kami jatuh dari motor,” jelas Bagnaia, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (17/9/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Memang kelihatannya Vale berteriak kepada saya, namun saya bertanya kepadanya apakah ia berhasil menyelesaikan balapan dengan menempati posisi ketiga, karena bakal fantastis. Jadi tidak ada yang perlu dicemaskan, karena hubungan kami masih baik-baik saja,” lanjut pembalap asal Italia itu

Selain itu, Bagnaia juga mengaku sangat bangga bisa finis kedua di MotoGP San Marino 2020. Sebab itu merupakan podium perdananya di kelas MotoGP sejak debut pada musim lalu. Bahkan, Bagnaia mengakui sampai menonton berulang-ulang kali cuplikan balapan di MotoGP San Marino 2020.

Baca Juga: Kejar Akselerasi Ducati, Rossi Jajal Knalpot Baru Yamaha pada Pengujian di Sirkuit Misano

“Saya nonton ulang balapannya 6-7 kali! Sayangnya, pada lap-lap awal saya agak kesulitan dengan ban depan karena tekanannya turun. Tapi sekalinya ban kembali normal, saya bisa lebih ngotot. Namun, usai beberapa lap, saya menyadari saya kelelahan,” jelasnya.

“Jika ini musim yang normal, mungkin saya bakal lebih menikmatinya. Nyatanya, kami harus menghadapi tiga balapan beruntun. Tapi podium ini jelas menyenangkan, tim saya bekerja dengan baik. Para rider VR46 Riders Academy juga tampil menakjubkan. Kami semua sangat senang,” tuntasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini