Share

Aksi Lucu Rossi Telefon Morbidelli yang Telat ke Konferensi Pers MotoGP Emilia Romagna

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 38 2279857 aksi-lucu-rossi-telefon-morbidelli-yang-telat-ke-konferensi-pers-motogp-emilia-romagna-S88CegNZv7.jpg Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@MotoGP)
A A A

MISANO Valentino Rossi kembali mencuri perhatian. Kali ini, publik menyoroti aksi lucu yang dilakukannya pada sesi konferensi pers MotoGP Emilia Romagna 2020.

Pada Kamis 17 September 2020 malam WIB, Rossi dan sejumlah pembalap memang dijadwalkan untuk mengikuti konferensi pers yang menjadi rangkaian pembuka di MotoGP Emilia Romagna 2020. Sejumlah pembalap pun tampak sudah hadir di ruang konferensi pers dan duduk di kursi yang sudah disediakan.

Valentino Rossi

Meski Rossi, Andrea Dovizioso, Joan Mir, Aleix Espargaro, dan Francesco Bagnaia sudah berada di ruangan tersebut, konferensi pers nyatanya tak bisa langsung dimulai. Sebab, ada satu pembalap yang belum hadir.

BACA JUGA: 5 Fakta MotoGP Emilia Romagna, Sirkuit Favorit Rider Yamaha

Ya, sosok pemenang di balapan seri sebelumnya, yakni Franco Morbidelli, belum terlihat. Mendapati kondisi ini, Rossi pun langsung dengan sigap mengambil ponsel dari saku celananya dan menghubungi Morbidelli.

Dalam sambungan telefon, Rossi menanyakan keberadaan Morbidelli. Ia meminta pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu untuk segera datang ke ruang konferensi pers karena banyak orang sudah menunggunya.

“Cepat. Kami semua sudah di sini, kami menunggu Anda," ujar Rossi dalam sambungan telefon kepada Morbidelli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aksi Rossi pun mendapat perhatian dari para pembalap dan orang-orang yang menghadiri konferensi pers tersebut. Tawa juga tak lama kemudian terdengar karena tampak tak menyangka dengan aksi yang dilakukan Rossi.

Momen ini juga sekaligus menunjukkan ketegasan Rossi sebagai guru dari Morbidelli. Ya, Morbidelli memang diketahui merupakan jebolan dari Academy VR46, sekolah balap milik Rossi. Jadi, Rossi tentu saja sudah mengenal betul sosok Morbidelli dan tak punya rasa sungkan untuk menegurnya.

Franco Morbidelli

Tak lama setelah menutup telefon Morbidelli, Rossi pun melakukan percakapan dengan Dovizioso untuk membahas anak didiknya tersebut. Percakapan Dovizioso dan Rossi pun tak kalah menarik karena jawaban yang lucu dari Rossi.

"Apakah dia selalu seperti ini?" tanya Dovizioso.

"Ya, dia menunggangi motor dengan cepat. Tapi, untuk yang lainnya, dia sangat santai," jawab Rossi.

Untuk melihat lebih jelas momen tersebut, bisa klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini