Share

Ibu Rossi Malu Lihat Desain Helm Putranya di MotoGP San Marino 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 38 2280002 ibu-rossi-malu-lihat-desain-helm-putranya-di-motogp-san-marino-2020-B5YtHwsB61.jpg Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@Valeyellow46)
A A A

MISANO – Respons mengejutkan diberikan ibu Valentino Rossi kala mengomentari desain helm sang anak untuk MotoGP San Marino 2020. Alih-alih memuji, ibur Rossi, Stefania Palma, justru mengaku malu melihat helm tersebut.

Rossi memang menggunakan helm dengan desain baru dalam balapan seri keenam yang bertajuk MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung akhir pekan lalu. Tetapi, gambar yang tertera dalam desain itu terbilang tak biasa.

Desain helm Valentino Rossi

Helm The Doctor -julukan Rossi- menampilkan gambar viagra atau obat kuat. Jelas saja, sang ibu malah merasa malu saat melihat helm putranya tersebut.

BACA JUGA: Tatap MotoGP Emilia Romagna, Bagnaia Tak Takut Bersaing dengan Rossi Lagi

"Ya Tuhan, dengan helm itu, saya malu. Ini seperti saat saya melihat Skiffer (boneka perempuan di Mugello 1997),” ujar Palma, sebagaimana dikutip dari Corsedimoto, Jumat (18/9/2020).

Meski begitu, ibu Rossi tetap bangga melihat penampilan dua putranya di MotoGP San Marino 2020. Untuk adik Rossi, Luca Marini, pujian setinggi langit disampaikan Palma. Ia begitu bangga karena Marini bisa memetik kemenangan di seri tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara untuk Rossi, Palma tetap merasa bangga, meski sang putra gagal naik podium. Menurutnya, aksi yang ditunjukkan The Doctor -julukan Rossi- tetap begitu fantastis karena mampu bersaing untuk meraih podium.

“Tidak sedih, bagaimana Anda bisa sedih setelah melihat balapan seperti ini? Saya senang. Untuk Luca, saya menyukai cara dia menjalan balapan. Tapi, Valentino (Rossi) juga memiliki balapan yang bagus, perubahan ketiga atau keempat sedikit,” tutur Palma.

Valentino Rossi

Dalam gelaran MotoGP San Marino 2020. Rossi memang harus puas hanya finis di urutan keempat. Ia finis dengan catatan waktu yang terpaut 2,643 detik dari Franco Morbidelli yang keluar sebagai pemenang.

Hasil ini tentu saja menjadi modal penting bagi Rossi dalam menjalani balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit yang sama, yakni Misano, pada 20 September 2020. Tetapi, balapan akan memiliki tajuk berbeda, yakni MotoGP Emilia Romagna 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini