Share

Nuggets Kalah dari Lakers di Gim Pertama, Jamal Murray Tetap Kalem

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 36 2280571 nuggets-kalah-dari-lakers-di-gim-pertama-jamal-murray-tetap-kalem-4ePG44EEjP.jpg Jamal Murray (Foto: Twitter/@BeMore27)
A A A

FLORIDA – Denver Nuggets menelan pil pahit pada gim pertama final wilayah barat NBA 2019-2020. Jamal Murray dan kawan-kawan kalah 114-126 dari Los Angeles (LA) Lakers di AdventHealth Arena, Florida, Sabtu (19/9/2020) pagi WIB.

Kekalahan itu tentu merugikan Nuggets, tetapi Murray tetap tenang. Point Guard Nuggets itu yakin, timnya tidak akan mudah disingkirkan Lakers di final wilayah barat.

LA Lakers vs Denver Nuggets (Foto: Twitter/@NBA)

Murray sangat yakin, karena tahu Nuggets memiliki skuad yang lebih muda daripada Lakers. Menurutnya, itu akan menjadi kelebihan Nuggets ketimbang LeBron James dan kawan-kawan. Pebasket asal Amerika Serikat (AS) itu pun menegaskan, bahwa Nuggets akan menemukan cara untuk mengalahkan Lakers.

Peluang Nuggets untuk membalikkan keadaan cukup besar, karena masih ada enam gim lagi yang akan dipertandingkan. Selain itu, Nuggets pun sudah biasa dengan posisi tertinggal.

Nuggets sebelumnya tertinggal 1-3 dari Los Angeles (LA) Clippers 1-3 pada semifinal, tetapi bisa membalikkan keadaan sehingga menang 4-3. Itu bukan kebetulan, karena Nuggets juga melakukan hal serupa pada babak playoff. Nuggets tertinggal 1-3 dari Utah Jazz, lalu akhirnya memenangkan babak playoff dengan keunggulan 4-3.

BACA JUGA: Bungkam Nuggets, Lakers Menangi Gim Pertama Final Wilayah Barat NBA 2019-2020

Nuggets punya mental untuk membuat keajaiban yang harus diwaspadai Lakers. Jika LeBron dan kawan-kawan lengah, nasib buruk Clippers dan Jazz akan menimpa mereka.

“Coba mainkan saja (gim-gim selanjutnya). Ini sulit. Kami tahu bagaimana jadinya; kami tahu kami tim yang lebih muda. Kami hanya akan bermain melaluinya. Kami akan menemukan cara. Kami tidak akan gugur terlalu mudah,” ujar Murray, menyadur dari ESPN, Sabtu (19/9/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini