Share

Jadi Pahlawan Kemenangan Celtics atas Heat, Begini Komentar Jayson Tatum

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 36 2280756 jadi-pahlawan-kemenangan-celtics-atas-heat-begini-komentar-jayson-tatum-fMiepBiGx8.jpg Jayson Tatum (Foto: @NBA/Twitter)
A A A

ORLANDO – Boston Celtics berhasil meraih hasil memuaskan ketika melakoni gim ketiga final wilayah timur NBA musim 2019-2020 kontra Miami Heat. Ya, dalam pertandingan tersebut, Celtics berhasil meraih kemenangan 117-106 atas Heat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AdventHealt Arena, Minggu (20/9/2020) pagi WIB, Celtics memang mengawali pertandingan ini dengan sangat positif. Bahkan Celtics berhasil memenangkan tiga dari empat kuarter di laga melawan Heat.

Ya, Celtics berhasil meraih kemenangan 31-22 pada kuarter pertama, 32-28 di kuarter kedua, dan 26-24 di kuarter ketiga. Hanya kuarter keempat saja Celtics harus mengalami kekalahan atas Heat dengan skor 28-32.

Boston Celtics vs Miami Heat

Meski begitu, Celtics tetap berhasil menyudahi gim ketiga final wilayah timur NBA 2019-2020 dengan kemenangan 117-106. Hasil tersebut pun membawa Celtics kini berhasil memperkecil ketertinggalan mereka atas Heat dengan skor 1-2 di final wilayah timur NBA 2019-2020.

Baca Juga: Sang Pelatih Bangga dengan Perjuangan Celtics saat Bungkam Heat di Gim Ketiga

Dalam pertandingan itu sendiri, power forward Celtics, yakni Jayson Tatum, menjadi sosok di balik keberhasilan Celtics meraih kemenangan. Ya, sepanjangan laga tersebut, Tatum berhasil menyumbangkan 25 poin, 14 rebound, serta delapan assist.

Seusai pertandingan antara Celtics melawan Heat, Tatum pun lantas memberikan komentarnya. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut mengaku sangat bangga bisa memberikan kontribusi maksimal atas kemenangan yang diraih Celtics atas Heat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini (pertandingan melawan Heat) adalah laga yang sulit bagi kami. Anda bisa menyaksikan sendiri bahwa mereka (Heat) benar-benar menunjukkan perlawanan yang sangat sengit sepanjang permainan,” ujar Tatum, seperti disadur dari New York Times, Minggu (20/9/2020).

“Akan tetapi kami pun mampu memberikan respons yang luar biasa di pertandingan ini. Kami berhasil menjaga ritme permainan kami sejak awal hingga pertandingan ini, hingga akhirnya mampu keluar sebagai pemenang,” lanjutnya.

Baca Juga: Hajar Heat, Celtics Jaga Asa Lolos ke Final NBA 2019-2020

“Apa yang saya tunjukkan di hari ini, karena rekan-rekan saya selalu membantu saya. Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dalam tim ini, dan saya merasa yakin bahwa ini adalah awal dari kebangkitan kami.”

“Kini kami memiliki satu kemenangan (setelah dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan), dengan menyisahkan empat gim lagi, kami sangat percaya diri bisa membalikkan keadaan dan berada di sana (final NBA 2019-2020),” tuntas pebasket berusia 22 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini