Share

Jadwal MotoGP Hari Ini, Yamaha Kembali Menang di Misano?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 38 2280727 jadwal-motogp-hari-ini-yamaha-kembali-menang-di-misano-yJ2OrXWs1a.jpg Maverick Vinales (Foto: motogp.com)
A A A

MOTOGP Emilia Romangna 2020 bakal menjadi balapan ketujuh pada kejuaraan dunia musim ini. Balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 sendiri bakal kembali dilangsungkan di Sirkuit Misano, pada Minggu (20/9/2020), mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020, para pembalap Tim Yamaha memang diunggulkan untuk bisa meraih hasil positif. Terlebih dalam balapan sebelumnya di MotoGP San Marino 2020, Tim Yamaha memang berhasil memetik kemenangan.

Adalah pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, yaitu Franco Morbidelli, yang berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) serta Joan Mir (Suzui Ecstar). Ini juga merupakan kemenangan perdana Morbidelli di kelas MotoGP sejak debut di musim 2018.

Maverick Vinales

Kembali di MotoGP Emilia Romagna 2020, Tim Yamaha pun berpeluang besar untuk mengulangi kesuksesan mereka. Terlebih dua pembalap Tim Yamaha berhasil start dari posisi baris terdepan dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 nanti malam.

Baca Juga: Kepala Kru Beberkan Situasi Sulit Dovizioso Bersama Ducati

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akan memulai balapan dari posisi terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Hal tersebut didapatkan The Top Gun –julukan Vinales– usai mencatatkan hasil mengesankan ketika tampil di sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Ya, Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 31.077 detik. Sementara di posisi ketiga, hadir nama pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu 1 menit 31.222 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan adanya dua pembalap mereka yang start dari baris terdepan, sangat besar kemungkinan Tim Yamaha mampu meraih hasil positif dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Terlebih dua pembalap Tim Yamaha lainnya, Franco Morbidelli serta Valentino Rossi, juga meraih hasil cukup memuaskan di sesi kualifikasi.

Franco Morbidelli

Morbidelli yang berhasil menjadi juara di MotoGP San Marino 2020, bakal memulai balapan lainnya di Sirkuit Misano dengan menempati urutan kedelapan usai mencatatkan waktu 1 menit 31.566 detik. Sementara Rossi berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 31.436 detik.

Baca Juga: Quartararo Ungkap Perasaannya Sering Disamakan dengan Marquez

Dengan kondisi tersebut, sangat menarik disimak kiprah para pembalap Tim Yamaha di MotoGP Emilia Romagna 2020. Apakah mereka mampu kembali meraih hasil positif, atau justru ada pembalap tim lain yang mengentikan catatan mengesankan mereka di Sirkuit Misano kali ini?

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini