Share

Bak Komentator, Marquez Heboh Lihat Aksi Alex saat Nobar MotoGP Aragon

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 38 2295777 bak-komentator-marquez-heboh-lihat-aksi-alex-saat-nobar-motogp-aragon-mmXSFiOKnP.jpg Alex dan Marc Marquez. (Foto: Twitter/HRC_MotoGP)
A A A

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, tampil luar biasa di MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB. Bagaimana tidak, Alex yang memgawali race dari posisi ke-11 mampu melesat jauh sampai akhirnya finis sebagai runner-up.

Alex pun berhasil melakukan back-to-back lantaran pada seri sebelumny, ia pun baru saja meraih podium pertamanya di kelas MotoGP. Jadi, tak heran jika Alex merasa sangat bahagia ketika menyelesaikan balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol tersebut.

Tak hanya Alex saja yang merasa bahagia, namun keluarga pembalap asal Spanyol itu pun juga ikut merasa senang. Terlihat dari update-an sang kakak, Marc Marquez di media sosialnya yang memperlihatkan kebahagian keluarga Alex saat menyaksikan balapan seri ke-10 MotoGP 2020 tersebut.

Baca Juga: Alex Ulang Tahun Ke-24, Marquez Beri Ucapan Manis untuk sang Adik

Menariknya, Marquez menjadi orang yang paling heboh di acara nonton bareng (nobar) aksi Alex di MotoGP Aragon 2020 tersebut. Bak komentator, Marquez selalu memgomentari kejadian yang sedang terjadi di layar televisinya.

Marquez pun paling heboh ketika Alex melihat berhasil melakukan overtake pembalap lain. Ia dan kerabatnya yang hadir di acara nobar MotoGP Aragon itu ikut teriak seakan-akan sedang menjadi komentator pertandingan sepakbola.

Wajah bangga dan senang pun akhirnya menjadi penutup dari video nobar yang dilakukan Marquez di tempat tinggalnya di Cervera, Spanyol. Ia terlihat sangat bahagia melihat adik kecilnya kini sudah semakin hebat mengendarai motor RC213V milik Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Beginilah cara kami menghidupkan suasana balapan. Mendukung Alex Marquez. Ringkasan video: Momen ketika menyalip+ketakutan+lalu menempati podium kedua!” bunyi caption dalam video yang diupload Marquez di twitter pribadinya, @marcmarquez93, Senin (19/10/2020).

Tentu wajar bila Marquez merasa bangga terhadap Alex yang baru saja meraih podium kedua di musim debutnya di kelas MotoGP. Apalagi mengingat banyak pihak yang sempat ragu apakah Alex bisa tampil baik di kuda besi Honda yang terkenal cukup sulit tersebut.

Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020

Akan tetapi, perlahan namun pasti Alex nyatanya berhasil menjawab semua keraguan itu dengan baik. Ia mampu memperlihatkan penampilan yang menjanjikan dan membuat semua orang yang mendukungnya, terlebih Marquez bangga.

Keberhasilan Alex sendiri di MotoGP Aragon 2020 jelas menjadi pertanda bahwa kini Honda memiliki pembalap lain selain Marquez yang dapat diandalkan. Kehebatan Alex menang di Aragon tanpa ada bantuan rider yang kecelakaan membuktikan betapa hebatnya ia di seri ke-10 MotoGP 2020 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini