Share

5 Fakta Alica Schmidt, Atlet Lari Seksi Idola Kaum Adam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 43 2295888 5-fakta-alica-schmidt-atlet-lari-seksi-idola-kaum-adam-huNtCXXGkO.jpg Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto: Instagram/Alicasmd)
A A A

ALICA Schmidt adalah salah satu pelari yang saat ini banyak dikenal orang, baik itu dari pencinta olahraga atletik maupun dari masyarakat umum lainnya. Hal itu tak terlepas dari parasnya yang cantik dan tubuhnya yang dianugerahi bentuk yang membuat kaum Adam terdiam.

Jadi, tak heran jika ada banyak laki-laki yang terlihat di kolom pengikut media sosial Schmidt. Namun, tentunya Schmidt tak hanya dikenal sebagai pelari cantik atau seksi saja. Ia pun sebenarnya memang berprestasi. Untuk mengenal Schimdt lebih jauh, Okezone pun menyiapkan lima hal yang sekiranya belum Anda ketahui.

Berikut Lima Fakta Alica Schmidt:

5. Miliki Jumlah Pengikut yang Banyak di Instagram

Alica Schmit

Seperti yang dikatakan di atas, Schmidt digemari banyak orang karena kecantikannya yang di luar batas wajar. Dengan rambutnya yang pirang serta tubuh yang sangat atletis, Schmidt pun kerap kali membagikan foto di instagram pribadinya, @alicasmd.

Kebanyakan foto yang diupload Schmidt adalah kegiatan larinya atau ketika latihan. Ada juga satu dua foto mengenai liburan atau postingan beriklan, namun semuanya hampir di dominasi dengan wajah dan tubuh dari Schmidt. Jadi, tak heran jika sudah ada 1,4 juta pengikut yang mengikuti instagram Schmidt karena tertarik dengan posting-postingannya.

4. Alica Schimdt Sudah Punya Sponsor Utama

Alica Schmidt

Di usia 21 tahun, Schmidt sudah bekerja sama dengan apparel besar seperti Puma. Kerja sama mereka pun sebenarnya sudah cukup terjalin lama. Untuk pelari yang masih muda, tentu sangat jarang melihat kasus itu terjadi.

Sebab kebanyakan apparel ternama baru mau mensponsori atlet jika memang atlet tersebut sangat berprestasi. Namun, Schmidt yang baru di dunia atletik, khususnya lari justru langsung mendapatkan kepercayan dari Puma untuk menjadi brand ambassador apparel tersebut. Tentu daya Tarik Schmidt menjadi alasan utama mengapa Puma berani mengikat atlet asal Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pernah Ditawari untuk Jadi Model Dewasa

Alica Schmidt

Dalam artikel ini, kami sudah menerangkan beberapa kali bahwa Schmidt adalah pelari yang dianugerahi kelebihan yang luar biasa di wajah dan tubuhnya. Berkat hal tersebut, Schmidt pun sempat mendapatkan penawaran untuk menjadi model.

Tak tanggung-tanggung, penawaran juga datang dari model majalah dewasa. Namun, Schmidt sempat mengaku menolak dengan tegas penawaran itu. Ia merasa hanya mau fokus di dunia olahraga saja, khusus di cabang olahraga (cabor) atletik lari.

2. Schmidt Tampil di Tiga Nomor Berbeda

Alica Schmidt dan Matt Hummels

Sebagai jagoan Jerman di cabor atletik lari untuk Olimpiade Tokyo 2020 yang dihelat 2021 nanti, Schmidt saat ini sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin. Seperti kebanyakan atlet lari lainnya, Schmidt pun tak jago di satu nomor saja.

Setidaknya pelari yang dijuluki atlet terseksi di dunia versi majalah asal Australia, Busted Coverage, itu biasa tampil di nomor 200 meter, 400 meter, dan 800 meter.

1. Schmidt Memulai Karier Larinya sejak Kecil

Alica Schmidt

Schmidt sudah mencintai olahraga lari sejak kecil. Terbukti dari dirinya yang sudah fokus di cabor atletik lari semenjak di level junior. Ia bahkan sempat berprestasi dan mengharumkan nama Jerman ketika berhasil meraih medali perak di nomor estafet 4x400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Tak hanya sampai situ, Schmidt juga pernah meraih medali perunggu saat Kejuaraan Eropa U-23 dalam estafet 4x400. Jadi, Schmidt sebenarnya tak hanya bermodalkan paras dan tubuhnya saja, namun secara prestasi ia memang sangat hebat di bidangnya tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini