Share

Ngaku Fans Sepakbola, Khabib Ingin Bertemu Neymar dan Bintang Brasil Lainnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 43 2301355 ngaku-fans-sepakbola-khabib-ingin-bertemu-neymar-dan-bintang-brasil-lainnya-fxY1LeaM4z.jpg Neymar Jr (Foto: UEFA)
A A A

ABU DHABI – Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang perkasa. Akan tetapi, Khabib ternyata seorang penggemar sepakbola.

Kecintaan Khabib terhadap sepakbola sejatinya sudah ia beberkan dalam berbagai kesempatan. Terbaru, ia kembali menyatakannya saat bertemu dengan petarung MMA asal Brasil, Antonio Rodrigo Nogueira.

Momen pertemuan dengan Khabib tersebut diabadikan Nogueria dalam sebuah video singkat. Dalam video tersebut, Khabib mengngkapkan bahwa ia menyukai Timnas Brasil dan ingin bertemu dengan para pemain dari Tim Samba tersebut.

Baca juga: Tony Ferguson Yakin Khabib Akan Kembali ke Dunia Pertarungan MMA

View this post on Instagram

Em um papo comigo o melhor do mundo após a luta dele na ilha da luta em Abudhabi o melhor do mundo @khabib_nurmagomedov mostra o conhecimento pelo futebol Brasileiro manda uma mensagem aos fãs do Brasil que o apoiaram para a última luta . Conhecedor dos jogadores e amante do Futebol Oldscholl ele cita o nome do @romariofaria, @bebeto7 , @cafu2 ,Tafarel , @oficialrc3 , @rivaldo , @ronaldinho @ronaldo Roquejunior @caca.camargo90 PARABENS champion Congrat Champion @khabib_nurmagomedov for a great win . Yesterday i had a chat about Soccer with whim . He know all the Brazilian team better then me . Hahaha By the names ... Thank you for all you did for the sport Champ . Legacy @khabib_nurmagomedov

A post shared by Rodrigo Nogueira (@minotauromma) on

"Halo apa kabar penggemar saya di Brasil? Terima kasih atas dukungannya saya tahu saya punya banyak penggemar di Brasil. Saya suka sepakbola dan saya suka timnas Brasil," ujar Khabib yang kemudian menyebut sejumlah pesepakbola bintang Brasil seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Bebeto, Neymar, Cafu, Ronaldinho, Rivaldo, Kaka, dan Romario

Khabib mengaku terkesan dengan perjuangan Tim Samba di Piala Dunia 1998 dan 2002. Maklum saja, pasalnya pada saat itu Timnas Brasil memang diisi oleh nama-nama hebat mulai dari barisan depan hingga belakang. Ditambah lagi, Brasil merupakan kampiun Piala Dunia 2002.

"Saya penggemar berat sepakbola. Saya akan datang ke Brasil suatu hari dan saya ingin bertemu semua penggemar dan dengan tim lawas seperti tim 1998 dan 2002," terang petarung berjuluk The Eagle tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini